Pengiriman Kartu Kredit BRILink Belum Jelas Hampir 1 Tahun

Selamat siang BRI,

Saya adalah salah satu agen BRILINK yang mendapatkan tawaran langsung kartu kredit Business Card BRILink. Penawaran tersebut saya terima melalui salah satu petugas KCP Unit Sorkam, Sibolga. Penerimaan fisik kartu kredit tersebut juga bersamaan dengan pada saat petugas itu datang untuk memberikan saya formulir untuk isi biodata dan tanda tangan nasabah untuk dikirimkan kembali ke pusat, yaitu tepatnya pada awal tahun 2021 kemarin.

Kemudian saya diinformasikan bahwa setelah formulir sampai ke pusat, lalu saya akan menerima telepon dari BRI Card Center tapi nyatanya sampai sekarang saya belum pernah menerima telepon dari pusat untuk konfirmasi data saya.

Dan kemudian petugas juga memberikan informasi pada saya bahwa kartu kredit yang sudah saya terima kemarin sudah diblokir dan akan dilakukan pengiriman kartu kredit yang baru. Namun sampai hari ini juga saya belum menerima kartu yang baru. Saya kecewa atas waktu yang sangat lama dalam mengurus kartu kredit tersebut. Apakah karena alamat saya di pelosok?

Mohon untuk pihak BRI serius untuk menangani keluhan yang saya sampaikan untuk mempercepat proses pengiriman kartu saya yang baru. Terima kasih.

Muksin Pasaribu
081376900795
Pasaribu Tobing, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRILink Belum Jelas Hampir 1 Tahun

  • 7 November 2021 - (14:16 WIB)
    Permalink

    Belum bayar iuran tahunan kan bro? Klo belum bayar, ya anggap aja lu gak dapat kartu kredit. Toh lu juga gak dirugikan kan?

    kalau lu disuruh bayar tahunan, baru deh lu gugat

    • 7 November 2021 - (14:18 WIB)
      Permalink

      Yang saya komplain pengiriman kartu baru bukan masalah iuran tahun nya, apalagi jenis business card ini free iuran tahunan kok.. mohon dibaca dengan jelas

  • 7 November 2021 - (14:22 WIB)
    Permalink

    Saya sudah baca dengan baik, tp gak nemu kata kata free disitu. Mana gw tau men kartu kredit lu free tahunan. Emang gw nasabah BRI juga yg tau klo itu free?

    seandainya berbayar pun, dari kartu diblokir sampai aktivasi kembali, biaya tahunan dimulai dari aktivasi yg baru. Makanya itu, kalau ditagih (asumsi iuran tahunan), maka itu bisa digugat karena sudah hampir setahun belum aktivasi

    • 7 November 2021 - (20:56 WIB)
      Permalink

      Dah salah ngeyel lagi, ogeb bener nih orang wkwkwk, yg dikomplen bapak ini kartunya belom sampe2, ngapa lo lari ke annual fee, ogeb bener wkwkwk

  • 7 November 2021 - (17:35 WIB)
    Permalink

    Selamat sore saya mau menanyakan kartu kredit saya belum juga di kirim no pelaporan 36157119 sdh 6 bln lamanya sampai dengan hari ini tetap blm jg di kirimkan

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRILink Belum Jelas Hampir 1 Tahun

oleh Muksin Pasaribu dibaca dalam: 1 menit
7