Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Hamdan Sanjaya

Menanggapi terkait surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Hamdan Sanjaya di Media Konsumen tanggal 14 November 2021 yang berjudul “Sisa Tagihan Sudah Saya Bayar Lunas tapi Limit Kredivo Tidak Kembali“, perkenankan untuk kami menyampaikan permohonan maaf dan ingin memberikan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Menindaklanjuti perihal tersebut kami telah menghubungi Bapak Hamdan Sanjaya melalui telepon untuk menjelaskan terkait limit pada akun Kredivo. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Terima kasih atas kritik dan saran konsumen kepada Kredivo, Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam Hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sisa Tagihan Sudah Saya Bayar Lunas tapi Limit Kredivo Tidak Kembali

Saya mau komplain Kredivo. Saya biasa melakukan pembayaran Kredivo via BCA virtual. Pada 1 November saya melakukan pengecekan tagihan Kredivo...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Hamdan Sanjaya

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0