Penagihan Tunaiku Sangat Meresahkan

Saya sebagai konsumen Tunaiku. Ini pinjaman yang kedua kalinya, dengan nomor pinjaman 96498723. Pengajuan pinjaman saat ini menggunakan nama saya, tetapi memang uangnya bukan saya yang pakai. Setelah itu, karena yang pakai uangnya gak bisa bayar, akhirnya saya yang dihubungi oleh DC pihak Tunaiku terus setiap hari.

Saya sudah menjelaskan bahwa saya tidak pakai dananya. Namun memang karena ini pakai akun saya, mau tidak mau saya harus bertanggung jawab. Saya sudah mengutarakan bahwa kemampuan saya tiap bulan sebesar Rp500 ribu sebagai tanggung jawab saya melunasi.

Namun kemudian DC Tunaiku telepon ke kantor dan yang mengangkat atasan saya. Saya memang salah karena meminjamkan nama, tapi apakah perlu sampai atasan saya tahu dan orang-orang kantor diberitahu bahwa saya menunggak, dll.

Saya sudah minta pengajuan restrukturisasi ke pihak Tunaiku via email, tapi selalu jawabannya tidak bisa terus. Solusi yang benar gimana? Apa perlu sampai saya keluar dari pekerjaan? Justru nanti malah saya tidak bisa bayar tagihan.

Michiel Patricia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Michiel Patricia

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Michiel Patricia Santosa sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Michiel...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku Amar Bank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penagihan Tunaiku Sangat Meresahkan

oleh michiel dibaca dalam: 1 menit
29