BSU Sudah Tersalurkan di Bank BNI, tapi Saat Dicek di Bank BNI Tetap Tidak Ada

Saya salah satu penerima Bantuan Subsidi Upah (BSU). Untuk notifikasi sudah tersalurkan di bank BNI, tetapi setiap kali ke bank, data di bank selalu tidak ada. Saya juga pekerja, tidak setiap hari bisa ke bank, bolak balik dengan hasil nihil. Sedangkan teman kerja saya sudah cair semua.

Saya sampai malu bolak balik ke bank buat ngecek. Ini bagaimana solusinya? Apa memang saya tidak dapat? Tapi kenapa di Kemnaker sudah tersalurkan? Mohon pencerahannya. Karena juga tidak semua Bank BNI mau menerima.

Katanya setiap perusahaan sudah ada datanya di masing-masing bank. Akan tetapi saya datangi bank yang sama dengan teman saya yang sudah cair, tetap nihil. Padahal waktunya sebentar lagi habis tanggal 15 Desember 2021. Teman-teman rekan kerja saya yang cair ada di Bank BNI cabang Cimone Tangerang, ada juga di Citra Raya tangerang.

Namun ketika saya cek berkali-kali, data saya katanya tetap tidak ada. Saya sudah cek dari mulai notifikasi ini berubah tersalurkan pada tanggal 5 November 2021, tanggal 10 dicek lagi, terakhir kemarin tanggal 29 November 2021, tapi tetap nihil.

Semoga ada titik terang. Terima kasih.

Agus Setiawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Program Bantuan Subsidi Upah:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Program Bantuan Subsidi Upah?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

BSU Sudah Tersalurkan di Bank BNI, tapi Saat Dicek di Bank BNI Tetap T…

oleh Agus Setiawan dibaca dalam: 1 menit
0