Adakah Solusi untuk Jaringan IndiHome yang Penuh?

Pada Selasa tanggal 30 November 2021, saya melakukan registrasi PSB IndiHome paket New Sales Internet + Phone 2P Manual, 20Mbps. Pada hari yang sama saya mendapat email bahwasanya saya sudah teregistrasi.

Setelah itu, saya dihubungi oleh petugas customer service IndiHome dengan nomor 1500620 untuk validasi data, dan pengecekan jaringan di tempat yang saya cantumkan di alamat pemasangan. Setelah dicek, diinformasikan oleh pihak customer service bahwa jaringan tersedia di daerah tersebut. Saya pun diminta menunggu teknisi datang untuk pasang baru dalam waktu 24 jam.

Pada hari yang sama, pihak petugas lapangan (teknisi) IndiHome menghubungi saya, untuk menanyakan alamat pemasangan dan melakukan pengecekan secara langsung di daerah tersebut. Ternyata setelah dilakukan pengecekan oleh petugas, mereka mengkonfirmasi kepada saya bahwa jaringan (kotak ODP) di daerah rumah saya sudah penuh.

Karena keinginan saya masih sangat besar untuk PSB IndiHome, saya mencoba menghubungi sales tersebut, dan sales hanya bilang harus diajukan dulu ke pusat.

Yang saya sayangkan, pihak IndiHome tidak memberikan solusi yang konkrit, apakah memang jika jaringan sudah penuh kita harus menunggu sampai jaringan tersedia? Berapa lama waktu yang harus ditunggu? Apakah pihak IndiHome tidak dapat melakukan penambahan jaringan?

Saya rasa ini perlu dipertimbangkan lagi, dikarenakan saya sebagai customer memerlukan koneksi internet yang stabil, terlebih di kondisi pandemi seperti ini yang mengharuskan kegiatan WFH dan belajar dari rumah untuk keluarga saya.

Mohon kiranya pihak IndiHome dapat melakukan penambahan jaringan (Kotak ODP) yang penuh.

Terima kasih.

Boby Steven Mahombar
Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Adakah Solusi untuk Jaringan IndiHome yang Penuh?

  • 14 Desember 2021 - (21:48 WIB)
    Permalink

    Mungkin bisa diinfokan kak di kecamatan dan kota mana agar bisa ditanggapin kantor terdekat

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Adakah Solusi untuk Jaringan IndiHome yang Penuh?

oleh Boby dibaca dalam: 1 menit
1