Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Novie Susilowati

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Novie Susilowati dikirimkan ke mediakonsumen.com pada Hari Minggu, Tanggal 21 November 2021, dengan tulisan berjudul “Annual Fee Bank Mega Meresahkan“, berikut ini kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami sekaligus memberikan penjelasan terkait dengan keluhannya. Saat ini Ibu Novie Susilowati telah menerima penjelasan yang kami diberikan.

Demikian yang dapat kami sampaikan sehubungan dengan surat pembaca tersebut, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Redaksi mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat tanggapan kami pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Mega:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Annual Fee Bank Mega Meresahkan

Dear Corporate Secretary Bank Mega, Saya pemegang kartu kredit Bank Mega dengan nomor: 4201-9200-9295-****. Sekitar akhir tahun 2016 saya ditawari...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Novie Susilowati

  • 21 Desember 2021 - (04:05 WIB)
    Permalink

    @Bank Mega SEHAT KAU…??? Keluhan Nasabah di media sejak 21 November 2021 baru di tanggapi sekarang? Selama sebulan kmrn kmn aja? Apakah semua karyawan anda terinfeksi virus covid 19? Atau jangan2 kelupaan karena ke-enakan kerja dr rumah saja/WFH?.
    Menurut saya: sangat aneh perusahaan perbankan yang sudah go public, tapi kinerja-nya seperti CV a/n perorangan. Atau jangan2 Bank Mega sudah tidak mampu untuk mempekerjakan tenaga profesional? Jika memang demikian adanya, maka saya turut prihatin atas kredibilitas Bank Mega

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Novie Susilowati

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
1