Penanganan Kendala di J&T Sangat Lambat

Selamat pagi masyarakat Indonesia.

Zaman serba online, sehingga mendorong masyarakat untuk berbelanja lewat online dan menggunakan jasa ekspedisi agar barang yang dibelinya dapat sampai ke tangan kita. Karena tak banyak opsi pilihan kurir yang disediakan seller, maka kupilih J&T.

Namun ternyata justru berkendala. Yang semestinya kiriman dikirim dengan tujuan Kota Salatiga, Jawa Tengah, tapi lantaran adanya keteledoran J&T (salah sortir) barang tersebut saat ini berada di Pontianak. Update penanganan pun sangat lamban sekali walau sudah diajukan laporan beberapa kali oleh seller maupun pihak Tokopedia Care. Berikut adalah nomor resi yang bermasalah: JT2579938429.

Melalui Media Konsumen, sekiranya masyarakat dapat belajar banyak dalam memilih ekspedisi yang lebih baik. Sehingga tidak menemui kendala seperti yang saya alami di J&T. Hingga saat ini saya belum mendapati kepastian hingga kapan barang tersebut bisa saya terima, sesuai dengan alamat yang saya cantumkan.

Demikian informasi keluhan ini saya angkat, dengan harapan mendapati perhatian lebih atas pihak terkait dalam menyelesaikan kendala yang saya alami.

Salam.

Puji Rahadiyanto
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Penanganan Kendala di J&T Sangat Lambat

  • 1 Januari 2022 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Kejadian yang sama buat saya dengan J&T . Saya sudah di kirim paket semenjak tanggal 25 des 2021 dan status pengiriman sekarang stuck di gudang transit jakarta . Sudah saya telpon juga berkali kali , tetep aja itu paket tidak bergerak .
    Pelayanan J&T itu pelayanan jasa kurir yang paling tidak tahu diri !!! Pelayanan tidak profesional . ****** nya pun tidak ketolongan jadi tolol handle paket pelanggan … ****** jadi di pelihara …

  • 3 Januari 2022 - (10:05 WIB)
    Permalink

    J&T itu jangan dipakai lagi , saya sudah mendatangi CP J&T mereka tidak bisa berbuat apa apa . Harus kita sendiri menghubungi cust servie . Sampai saat inipun paket saya masih stuck di gudang transit jakarta . Pelayanan J&T sudah urang ajar dan tidak tahu diri … kebodohan nya mereka kembangkan di tahun baru ini . Dan semakin bodoh pelayanan J&T

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Penanganan Kendala di J&T Sangat Lambat

oleh Puji Rahadiyanto dibaca dalam: 1 menit
2