Kartu Kredit BRI yang Sudah Diblokir, Aktif Kembali Tanpa Konfirmasi Nasabah

Saya pemegang Kartu Kredit Bank BRI. Sejak beberapa bulan lalu, kartu saya blokir, karena ada indikasi transaksi mencurigakan yang tidak saya lakukan. Namun pada hari Jumat 24 Desember 2021 pukul 16.06 WIB, saya menerima notifikasi SMS dari BRI-INFO, bahwa kartu kredit dapat digunakan kembali (aktif).

Karena penasaran bagaimana bisa pengaktifan kartu kredit tanpa persetujuan pemegang, maka pada hari Selasa, 29 Desember 2021 pukul 12.18 WIB, saya menghubungi Call Center Kartu Kredit BRI 1417. Saya menanyakan perihal mengapa dan siapa yang mengaktifkan kartu saya tanpa konfirmasi.

CS menyuruh saya menunggu 2 menit, tetapi sampai dengan kurang lebih 14 menit menunggu tidak ada penjelasan dan komunikasi terputus.

Masih belum puas, saya menghubungi kembali Call Center 14017 pada hari yang sama jam 12.36 WIB menanyakan perihal yang sama. Lagi-lagi selama kurang lebih 12 menit menunggu tanpa ada penjelasan sampai komunikasi terputus.

Sampai saat surat ini saya kirim, saya berharap ada niat baik Bank BRI menghubungi dan menjelaskan yang menjadi perihal permasalahan saya. Tentunya, hal ini sangat merugikan nasabah, mengingat Bank BUMN ini terbesar dan terpercaya yang mempunyai slogan akhlak BUMN yang luar biasa.

A. Rizal Kurniawan
Sorong, Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank BRI:
[Total:21    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Kartu Kredit BRI yang Sudah Diblokir, Aktif Kembali Tanpa Konfirmasi Nasabah

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit BRI yang Sudah Diblokir, Aktif Kembali Tanpa Konfirmasi N…

oleh Ahmad dibaca dalam: 1 menit
7