Lambatnya Penanganan Keluhan Pelanggan XL Axiata untuk Masalah Paket Akrab

Assalamualaikum wr. wb.

Salam Sejahtera.

Saya adalah pelanggan XL Axiata dgn nomor 081762**** yang sudah berlangganan sudah lama hampir 10 tahun dengan nomor tsb. Baru-baru ini XL merilis paket baru bernama Paket Akrab yaitu 1 paket bisa dipakai lebih dari satu nomor, sangat menarik sekali, maka saya coba aktifkan paket Akrab tersebut pada tanggal 1 Januari 2022.

Setelah saya aktifkan paketnya kemudian saya tambahkan nomor XL Istri saya yang pada saat itu tidak terdapat paket apapun ke paket tersebut di aplikasi MyXL, Tetapi kok kenapa tidak bisa.

Berikut tampilan tidak bisa menambahkan tanpa alasan yang jelas. Lalu saya langsung menghubungi CS XL via telepon, seperti biasa disuruh menunggu untuk pengecekkan data dan lain-lain, akhrinya CS XL tdk bisa menyelesaikan pada saat itu kemudian dibuatkan laporan untuk ditindaklanjuti oleh bagian terkait dan dapat SMS mengenai detail laporan.

Setiap hari saya coba menambahkan nomor istri saya tetapi masih belum bisa juga. Lalu pada tanggal 8 Januari 2022 saya menerima SMS Kembali bahwa laporan saya masih ditindak lanjuti..Wooow sudah lebih 7×24 jam masih belum solved juga, apakah harus selama itukah?????

Betapa lambatnya penanganannya, biasanya itu penanganan keluhan hanya 1x24jam -3x24jam.

Akhirnya paket akrab saya hanya bisa dipakai sendiri, jika di rumah tidak ada masalah karena ada Wifi, tetapi ketika keluar rumah sangat diperlukan paket data. Penanganan yang lambat dari XL Axiata cukup merugikan pelanggan baik itu secara waktu maupun materil.

Terima kasih, semoga kedepannya XL bisa lebih baik, ditunggu tanggapannya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Didi Jati Permana
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hp istri dapat sms. Nah ku bales deh sms itu. Jadi istri gabung ke akrab lu.

    atau lu ubah, istri berlangganan akrab, istri yg add elu. Ntar lu dapat sms. Nah lu bales deh sms itu

  • Mending gan baru satu minggu, saya sudah 1 bulan belum ada hasil penanganan gan, complain paket data tidak bisa buat main game online. Ga tau nih xl penangannya bijimana

  • Akhirnya masa aktif Paket akrab tinggal 2 hari lagi baru terselesaikan masalahnya.. tdk ada kompensasi sama sekali dari XL