Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dhani Arifin

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dhani Arifin pada tanggal 10 Januari 2022 dengan judul “Akulaku Menghubungi Nomor di Luar Kontak Darurat”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Dhani.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Dhani telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Dhani melalui email.

Perihal keluhan tersebut, bahwa kami dari tim Akulaku telah menghubungi Bapak Dhani pada tanggal 11 Januari 2022 namun tidak mendapatkan tanggapan begitupula dengan nomor darurat yang dicantumkan dalam aplikasi Akulaku, sehingga kami menghubungi nomor telfon yang tertera pada sistem yaitu nomor telfon dari penerima pesanan tersebut.

Kami sarankan untuk Bapak Dhani dapat melakukan pelunasan atas pemesanan yang dilakukannya agar tidak kembali dihubungi oleh tim Akulaku.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:
Instagram : @akulaku_id
Facebook : @AkuLakuIndonesia
Twitter : @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Dhani. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akulaku Menghubungi Nomor di Luar Kontak Darurat

Saya Dhani, saya sangat kecewa dengan pelayanan kolektor Akulaku yang menghubungi nomor di luar kontak darurat saya. Saya mengerti di...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • bener, pak....
      mereka cuma akan nyusahin, bukan bantu ...
      yg ada ambil untung gede dr bunga nya yg haram !

  • jawaban dr rentenir lintah darat nya ni..... "segera bayar utang mu dengan bunga2 nya "
    sudahlah, usahakan jangan sampe urusan sama "riba" yg sue anda sendiri !

  • Saya juga pernah nih, tapi temen saya yg minjam, malah saya yg ditagih, ato disuruh bilangin ke temen buat bayar, temen saya tuh bilang tidak pernah memasukan no saya, waktu saya tanya ke kolektornya dapet no hp saya dari mana malah ngeles, malah akhirnya kolektornya bilang bahwa dia tau kalo temen saya tuh sering telpon, ato apakah operator menjual data konsumennya juga?