Kartu Kredit Bank BRI Tidak Kunjung Sampai, Telepon ke CS Hanya Buang Pulsa Saja

Halo, saya mau mengeluhkan tentang pengiriman kartu kredit Bank BRI yang tidak kunjung sampai. Awalnya pengiriman dilakukan ke alamat kantor, tapi gagal. Saya telepon pihak Bank BRI untuk melanjutkan pengiriman kedua ke alamat rumah saja.

Dari tanggal 4 Februari 2022 kartu telah dikirimkan. Namun pada tanggal 26 saya dapat SMS bahwa kartu telah gagal di kirim. Padahal sebelumnya saat saya telepon, saya minta ke CS Bank BRI untuk mencantumkan note telepon ke nomor yang telah saya sebutkan.

Karena rumah saya di rumah susun, kurir tidak boleh naik ke rumah, jadi hanya boleh menunggu di pos security dan paket tidak boleh dititipkan! Saya telepon kembali pihak Bank BRI. Betapa kesalnya saya, CS-nya bilang bahwa telepon ke nomor itu hanya opsional saja.

Dalam sebulan ini sudah berapa kali saya telepon CS BRI hanya untuk menanya dan mengingatkan note tersebut!

Niarlis
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kartu Kredit Bank BRI Tidak Kunjung Sampai, Telepon ke CS Hanya Buang Pulsa Saja

  • 1 Maret 2022 - (16:22 WIB)
    Permalink

    Terimakasi atas kinerja dan kecepatan bank BRI merespons perihal keluhan saya. Kartu nya telah sampai dan saya juga telah dihubungin oleh pihak BRI.

  • 11 Maret 2022 - (11:46 WIB)
    Permalink

    Kartu Kredit BRI JCB PLATINUM saya tidak kunjung datang, waktu saya di chat pada tanggal 15 febuari 2022 melalui Whatshap dari BRI KARTU KREDIT kalau aplikasi saya dalam proses dan alamat saya dicantumkan alamat saya yang lama dan di whatshap itu di jelaskan jika ada perebahan mohon di bales chatnya dan sudah saya bales dengan alamat saya yang baru, namun tanggal 09 Maret 2022 saya di whatshap kembali oleh BRI-INFO kalau kartu saya sudah dikirim, dan akhirnya saya tlpn call center BRI dan infonya kalau kartu saya masih dikirmkan ke alamat saya yang lama dan mereka info kartu gagal dikirim, ok saya bilang silahkan kirim ke alamat rumah saya yang lama dan minta kurir menghubungi saya jika alamat tidak ditemukan dan jawaban dari CS nya malah itu tergantung kurirnya bapak, jawaban yang menurut saya tidak semestinya seperti itu, saya minta agar di follow up complainnya dan jawabannya malah berbelit2. Saya sudah kirimikan surat kuasa penerimaan kartu ke yang ada dirumah saya minta agar segera diproses tapi tetap jawabannya mohon ditunggu 20hk, jawaban macam apa itu😡

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit Bank BRI Tidak Kunjung Sampai, Telepon ke CS Hanya Buang …

oleh Niarlis dibaca dalam: 1 menit
2