Tidak Ada Kabar dari Live.On untuk Status Pemesanan

Dear Live on,

Pada tanggal 3 Maret 2022 jam 19.16 saya melakukan pemesanan melalui media sosial yaitu IG, karena tergoda dengan iklan dan memang butuh alternatif operator lainnya karena koneksi ByU saya di daerah Citayam sudah dari tanggal 28 Feb 2022 sering putus-putus.

Jadilah saya melakukan pemesanan dan saat itu saya “tidak terpikir ” untuk mencatat nomor yang sudah saya pilih dan mengingat tanggal yang saya pilih untuk dikirim. Kalau tidak salah (maaf jika lupa) saya memilih tanggal 5 Maret sampai 7 Maret 2022, kemudian saya melakukan pembayaran dengan Gopay. Karena saya merasa sudah berhasil melakukan pembelian maka saya hanya menunggu.

bukti pemesanan dan pembayaran
bukti pembayaran dan pemesanan. bukti email bahwa pemesanan dan pembayaran saya berhasil

Beberapa hari kemudian saya berinisiatif untuk mengetahui status pemesanan kartu saya dan mengakses web live on di https://pid-webfrontek.liveon.id/manage/order?reset=true tetapi keluar pop up detail yang salah. Saya sudah mengirim email ke Happiness@liveon.id dan blm ada tanggapan hanya: “akan ditindaklanjuti oleh tim terkait”

Chat di web juga selalu di minta bukti pembayaran, padahal di email saya sudah isi detail seperti nama, paket dan bukti pembayaran dan lainnya. Saya heran zaman serba online sekarang apa tidak bisa ditreking melalui email saya saja?

Terima kasih.

Andri Cahyadi 
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tidak Ada Kabar dari Live.On untuk Status Pemesanan

oleh Andre Arya dibaca dalam: 1 menit
0