Ketidakpastian Pengerjaan di iColor Bali

Menyambung surat yang dimuat di Media Konsumen tanggal 04 Februari 2022, bahwa unit iPad saya yang akan diperbaiki ulang di kantor pusat (Jakarta). Namun hingga saat ini (06 Maret 2022) sudah 1 bulan berlalu, saat saya tanyakan bagaimana proses pengerjaan, selalu hanya dijawab akan di-follow up.

Jawaban yang sama selalu saya peroleh setiap saya bertanya, seperti bertanya ke mesin penjawab saja. Jawaban terhadap konsumen saat menanyakan, selalu digantung. Tolonglah, unit iPad saya sudah masuk bulan ke-3 dikerjakan di iColor. Ini benar-benar suatu pengalaman yang pahit sekali buat saya.

Saya memilih melakukan reparasi di sini, karena di baliho saya melihat sosok Pak Gibran selaku pengusaha dan politisi dan menjabat Walikota Surakarta, tentu performanya tidak perlu diragukan. Namun terhadap salah satu usaha yang dirilis ini, sungguh saya sangat kecewa.

Pak Gibran, apakah bapak membaca surat yang saya tulis ini? Kerugian secara moril dan waktu khususnya sudah tidak bisa diutarakan. Entah bagaimana unit iPad saya tersebut apakah masih ada atau malah hilang lenyap sebagaimana pelayanan iColor yang menyepelekan komitmen pelayanan terhadap konsumen.

Saya menunggu unit iPad Saya kembali dengan sehat kembali, dan sungguh saya trauma ke depannya untuk berurusan kembali dengan iColor. Terima kasih kepada Media Konsumen saya ucapkan, yang telah menampung keluhan dari konsumen.

Novendra Imanuel Sitepu
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai iColor:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Ketidakpastian Pengerjaan di iColor Bali

  • 11 Maret 2022 - (01:11 WIB)
    Permalink

    saya kira sudah beres masalahnya pak noven, karena sudah ada balasan dari pihak terkait di surat sebelumnya.

  • 11 Maret 2022 - (02:59 WIB)
    Permalink

    Yah blom kelar juga pak? Kirain dah kelar.
    Bulan kemarin sy ganti lcd ipad 7 2019 di si buana service roxy gak nyampe 3 hr kelar. Itu pun sistemnya kirim pake kurir.

    Agak mahal sih kena 1.8 jt, tp ya puas lah teknisinya bisa direcokin via WA dan proses pengerjaannya dilaporin ke WA.

 Apa Komentar Anda mengenai iColor?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Ketidakpastian Pengerjaan di iColor Bali

oleh Imanuel dibaca dalam: 1 menit
2