Tanggapan Akulaku Indonesia terhadap Surat Bapak Dhani Arifin

Jakarta, 8 Maret 2022

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dhani Arifin pada tanggal 23 Februari 2022 dengan judul “Tagihan Konsumen Sudah Dilunasi, Akulaku Masih Menagih dan Mengancam”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Dhani Arifin.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Dhani Arifin telah dilakukan tindak lanjut oleh tim terkait dengan melakukan pengecekan informasi serta bukti-bukti yang tersedia.

Perihal aduan tersebut, dapat kami informasikan bahwa saat ini telah dilakukan tindak lanjut serta sanksi terhadap agen penagih kami. Tim terkait juga telah mencoba untuk menghubungi Bapak Dhani Arifin pada tanggal 23 Februari pukul 09:15 dan 16:00 untuk melakukan konfirmasi apakah masih dapat dilakukan penagihan, namun tidak dapat terhubung. Sehingga, tim terkait telah melakukan konfirmasi serta hasil investigasi kepada Bapak Dhani Arifin melalui email yang terdaftar pada sistem kami.

Apabila terdapat mengalami kendala atau pertanyaan lebih lanjut, mohon untuk Bapak Dhani Arifin dapat menghubungi kami hanya di nomor Call Center resmi kami di 1500920.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga melalui penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Dhani Arifin. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Sudah Dilunasi, Akulaku Masih Menagih dan Mengancam

Saya sangat menyayangkan Akulaku seperti ini. Saya sudah melunasi tagihan Akulaku dan bahkan sudah tidak digunakan lagi. Namun tiba-tiba salah satu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku Indonesia terhadap Surat Bapak Dhani Arifin

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0