Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rizky Fadillah

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Indah Puspitasari pada tanggal 15 Maret 2022 dengan judul “Tagihan Tidak Mendasar dari Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Rizky Fadillah.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Rizky Fadillah akan dapat dilakukan tindak lanjut oleh tim terkait dengan melakukan pengecekan data-data Bapak Rizky Fadillah terlebih dahulu.

Oleh karena itu, kami mohon kepada Ibu Indah untuk berkenan menyampaikan data diri yang dibutuhkan diantaranya: Nama lengkap, NIK dan Nomor Handphone terdaftar atas akun Akulaku Bapak Rizky Fadillah melalui email ke pr@akulaku.com dengan subjek yaitu tautan (link) pengaduan di media konsumen.

Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari Bapak Rizky Fadillah agar kami dapat segera menindaklanjuti pelaporan atas kendala yang dialami. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:135    Rata-Rata: 1.4/5]
Tagihan Tidak Mendasar dari Akulaku

Setiap hari WhatsApp ayah saya dengan nomor telepon 08212209**** selalu diteror oleh pihak Akulaku yang menagih nasabah atas nama Endih....
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rizky Fadillah

    • 16 Maret 2022 - (20:05 WIB)
      Permalink

      Maka nya sampe sekarang juga saya anti dengan akulaku,bunga besar kolektor nya juga gak jelas

  • 16 Maret 2022 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Saya pun mengalami hal seperti bapak rizky fadillah , dan bukti2 nya juga ada , tidak punya akun akulaku nomer pun di cek tidak terdaftar tetapi ditagih terus penagihan yg namanya aja tidak sy kenal.

  • 16 Maret 2022 - (19:03 WIB)
    Permalink

    Lah kan dibilang gapunya akun akulaku, kok malah disuruh ngirim nomor yg terdaftar akun akulaku?

  • 16 Maret 2022 - (20:03 WIB)
    Permalink

    Wah wah..ini public relationya lagi mabok atau gimana..kok malah nyuruh ibu indah mengirimkan NIK dan no telpon terdaftar..org no pak rizki nya udah blg ga punya akun akulaku…gimana ni OJK?

  • 17 Maret 2022 - (12:50 WIB)
    Permalink

    Tangapan dari Akulaku sangat tidak relevan, karena keluhan yang disampaikan adalah mengenai ybs tidak pernah memiliki akun Akulaku kok malah diminta mengirimkan informasi NIK dan No Tlp yang terdaftar di Akulaku … membinggungkan sekali… harusnya dibaca dulu dengan seksama keluhan yang disampaikan jangan asal menanggapi saja. Btw kalaupun ybs memang punya akun Akulaku permintaan data data NIK dan nomer telepon tidak perlu dipetanyakan lagi karena semua orang yang mendaftar di Akun Akulaku pasti sudah pernah memasukan semua informasi yang diminta (NIK dan No tlp). Apakah data base tersebut tidak tersimpan didalam sistim Akulaku ?

    Sementara kasus yg dikeluhkan jutrus betolak belakang yaitu ybs tidak pernah memiliki akun Akulaku kok diminta data data…? Untuk apa ya ??? Dan apa yang mau di cocokan ???? Wong punya akun Akulaku saja ngga hahahahaha Aneh banget ini tanggapannya malah terlihat konyol sekali

    8
    1
  • 17 Maret 2022 - (12:58 WIB)
    Permalink

    Jangan sekali kali berhubungan dgn pinjol pinjol baik legal maupun ilegal, pasti menyesal dan rugi serugi ruginya, jauhkan kami dari berurusan dgn mereka..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Rizky Fadillah

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
8