Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Adam Amaluddin

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Adam Amaluddin di MediaKonsumen.com pada 21 Maret 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Pelunasan Lebih Awal Home Credit Indonesia Tidak Sesuai Penawaran” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Adam.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Adam, yakni terkait dengan informasi pelunasan awal atas pembiayaan Bapak Adam.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Adam melalui telepon pada tanggal 23 Maret 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan perihal pelunasan awal kepada Bapak Adam. Dalam komunikasi tersebut, Bapak Adam telah menyanggupi untuk melakukan pelunasan awal dengan persyaratan serta nominal yang telah diinformasikan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Adam masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:108    Rata-Rata: 1.7/5]
Pelunasan Lebih Awal Home Credit Indonesia Tidak Sesuai Penawaran

Saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada Home Credit Indonesia. Nomor kontrak saya: 4000628199. Saya merasa dijebak/dibohongi oleh pihak HCI yang...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Adam Amaluddin

  • 25 Maret 2022 - (13:30 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas tanggapan nya….saya sudah membayar di angka yg sudah di sepakati…dan sdh di nyatakan kontrak selesai…sy harap k dpn ny tidak ada lg kejadian seperti ini….karna membuat sy trauma…terimakasih kpd media konsumen sdh menjadi media keluh kesah konsumen….terimakasih juga untuk hci sdh mengurangi nilai pelunasan sy….

    • 26 Maret 2022 - (15:06 WIB)
      Permalink

      Makin kedepan..HCI semakin gak dipercaya lagi dan semakin ditinggalkan debiturnya…selain bunganya yang GILA TINGGI…di akhir cicilan para debitur juga dikenakan bunga denda kwitansi yang berlipat..bagi saya cukuplah jadi pengalaman saja berhubungan dengan HCI..sekarang mau di iming – imingin apapun..sudah gak percaya lagi…

      8
      1
      • 26 Maret 2022 - (16:26 WIB)
        Permalink

        @HCI bilangin ke telemarketing nya jgn nyampah nelpon orang nawarin utang gk berhenti2 sehari bisa berkali2 nelpon siap2 gw laporin ke Kominfo & XL.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Adam Amaluddin

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
7