Klarifikasi Mengenai Inden Motor Scoopy di Tunas Honda Saharjo

Mengenai surat terbuka saya: “Kecewa dengan Tunas Honda Saharjo, Inden Honda Scoopy untuk Pembayaran Cash, Sudah 2 Bulan Tidak Kunjung Datang“, saat ini sudah langsung mendapatkan respons dari pihak Honda Astra.

Pertama, saya berterima kasih kepada Media Konsumen yang sudah memberikan jembatan kepada kami (konsumen) untuk menyampaikan keluhan langsung ke perusahaan tujuan. Saya juga berterima kasih kepada Astra yang cepat menanggapi keluhan konsumen. Terima kasih juga kepada Wahana Unit (Pak Andriansyah) yang sudah membantu untuk investigasi permasalahannya dan clear dalam waktu kurang dari 3 hari.

Tanggal 22 Maret 2022, saya menulis surat terbuka, tanggal 23 Maret 2022 surat terbuka diterbitkan Media konsumen dan langsung ditanggapi Honda Astra. Tanggal 24 Maret 2022, Pihak Wahana Unit Menghubungi untuk investigasi masalah dan menawarkan solusi. Tanggal 25 Maret 2022, sales Dealer Tunas Honda Saharjo menghubungi untuk menawarkan pengiriman unit (ditawarkan warna lain yang sedang ready).

Dengan ini saya ingin mengklarifikasi, bahwa pembelian inden Honda Scoopy tanggal 22 Januari 2022, telah saya terima per tanggal 25 Maret 2022.

Untuk teman-teman yang punya masalah serupa, bisa menghubungi @astrahondacare untuk dibantu penyelesaian masalahnya. Dan untuk dealer Tunas Honda Saharjo, terima kasih atas kerja samanya, semoga ke depannya lebih baik lagi pelayanannya terutama pada pembelian cash.

Eling Sukanti Sri Wulandari
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Astra Honda Motor:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]

3 komentar untuk “Klarifikasi Mengenai Inden Motor Scoopy di Tunas Honda Saharjo

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Astra Honda Motor?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Mengenai Inden Motor Scoopy di Tunas Honda Saharjo

oleh Ess dibaca dalam: 1 menit
3