Member GoClub Gojek Tidak Dapat Reward Sudah 3 Bulan

Saya sebagai pengguna setia Gojek, sering melakukan aktivitas sehari-hari lewat Gojek dan GoPay. Sehingga akhirnya saya sudah menjadi member GoClub dengan tier atau level Anak Sultan.

Janji atau reward yang ditawarkan salah satunya adalah “CASHBACK 100% SETIAP JUMAT DI AWAL BULAN MINGGU PERTAMA”. Namun yang saya alami dari Februari sampai sekarang bulan April, tidak ada satu pun reward tersebut saya terima. Malah akun saya sudah tidak ada promo apa pun sama sekali.

Akhirnya saya tanya ke CS Gojek. Informasi yang saya dapatkan bahwa akun saya terdeteksi melakukan aktivitas yang tidak wajar. Dari situ saya sangat merasa kecewa dengan apa yang diinformasikan oleh pihak Gojek. Andai saja bisa mengakhiri keanggotaan GoClub, lebih baik saya berhenti menjadi member GoClub, karena keuntungan yang saya dapatkan sebelumnya hilang sama sekali. Dari bulan Desember akun saya tidak pernah lagi mendapat promo apa pun.

Saya berharap dengan pengalaman yang saya share di sini, pengguna Gojek yang belum ikut jadi member GoClub, jangan sampai gabung. Dan yang sudah terlanjur jadi member GoClub, jangan naikkan tier-nya. Sayang promonya bakal hilang. Hal ini bukan hanya saya saja yang mengalami, banyak rekan-rekan saya (sekitar 8 orang) yang sudah tier menjadi ANAK SULTAN (paling tinggi), mengalami hal serupa dengan saya. Padahal kita menggunakan aplikasi itu mau mencari keuntungan promo salah satunya.

Semoga ada tanggapan dari pihak terkait dan bisa menepati sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Terima kasih.

Taufik Hidayat
0878768682**
Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai GoClub Gojek:
[Total:14    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Member GoClub Gojek Tidak Dapat Reward Sudah 3 Bulan

  • 5 April 2022 - (14:05 WIB)
    Permalink

    pak Taufik Hidayat, saya sangat apresiasi banyaknya prestasi anda terhadap dunia bulutangkis Indonesia

    saya harap anda terus berkarya sebagai coach bagi banyak anak muda dan bisa meneruskan prestasi-prestasi anda

    berani berani nya go club ini bilang aktifitas dari sang Taufik Hidayat tidak wajar, belum pernah di smash ya

  • 6 April 2022 - (02:27 WIB)
    Permalink

    Sepertinya sudah terdeteksi satu ponsel atau perangkat menggunakan beberapa akun atau ada kesamaan data di akun lain. Banyak juga kok keluhan serupa di beberapa grup di sosmed. Dan kebanyakan mereka memang ‘pemain’ dalam promo serupa atau istilahnya nuyul.

    1
    1
    • 6 April 2022 - (04:41 WIB)
      Permalink

      Nah kalau saya akun terverifikasi cuman 1 sesuai ktp saya, karena pas mau nyoba bikin pake nomor baru emang gak bisa verifikasi dengan ktp yang sama, dan di hp yg sama cuman ada 2 akun dengan data ktp yang berbeda (punya adik) itu pun akun yg satu nya lagi jarang saya buka malah..maka nya yg saya bingung alasan nya “Aktifitas mencurigakan seperti apa” gak jelas penjelasan nya.

  • 6 April 2022 - (08:38 WIB)
    Permalink

    Walaupun nggak jadi anak sultan. Jadi anak babunya gojek aja udah bersyukur. Sudah bisa pesan pesan makan, naik gocar gorode. Topup gopay. Terimakasih atas kesetiaanya sama gojek Semoga dapat saham GOTO. Amien!

    1
    1
  • 9 April 2022 - (15:55 WIB)
    Permalink

    Apalagi gw dari awal pake gak pernah tuh di kasih reward, makanya mending pake apk sebelah, apk anak bangsa nya pelit banget🙄😤

 Apa Komentar Anda mengenai GoClub Gojek?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Member GoClub Gojek Tidak Dapat Reward Sudah 3 Bulan

oleh Taufik Hidayat dibaca dalam: 1 menit
7