Bunga Kredivo yang Cukup Besar

Saya pengguna Kredivo sudah cukup lama. Sebelumnya saya tidak pernah terlambat untuk membayar. Namun saat sekarang saya meminjam lagi Kredivo dan terlambat membayar, karena ada suatu musibah.

Saya memiliki 2 tagihan di Kredivo, dengan pinjaman awal Rp9.700.000 dan yang harus saya bayar Rp13.950.000 (belum termaksud bunga keterlambatan). Saya sudah tidak mampu kalau harus membayar bunga Kredivo yang cukup besar. Karena saya terlambat membayar, sehingga bunga keterlambatan saya cukup besar. Sementara bunga pinjamannya juga sudah cukup besar.

Saya sudah minta keringanan ke DC lapangan yang sudah datang ke rumah, maupun DC call. Namun tidak bisa. Saya sudah ditagih oleh DC lapangan yang sudah datang ke rumah, DC telepon yang menelepon ke tempat kerja. Padahal saya respons chat dari Kredivo.

Saya mohon untuk keringanan kepada Kredivo. Saya akan membayar cicilan saya, tapi saya tidak sanggup apabila harus membayar cicilan + bunga + bunga keterlambatan.

Anisa Nurtiana
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredivo:
[Total:375    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Anisa Nurtiana

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Anisa Nurtiana di Mediakonsumen.com tanggal 08 April 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Bunga...
Baca Selengkapnya

49 komentar untuk “Bunga Kredivo yang Cukup Besar

  • 12 April 2022 - (10:37 WIB)
    Permalink

    Ngutangnya mudah, bayarnya susah. Waktu duitnya cair senengnya pasti luar biasa, sdh rencana beli ini beli itu. Persyaratan dan perjanjian hutang piutang ga dibaca baik-baik.
    Lucu ya mindset nya tukang hutang selalu merasa jadi korban saat telat bayar baru tau ada bunga di dalam bunga.
    Mudah2an aja Tuhan lgsg turun didepan rumah trs ngasi rezeki dadakan buat bantu kelarin masalahnya. Kalo ada yg ngetik pintu jgn ga dibukain, bisa2 itu DC, tapi bisa juga itu Tuhan yg lg turun buat bantu beresin hutang anda.

  • 20 April 2022 - (05:49 WIB)
    Permalink

    Merinding baca komentar orang-orang disini, rata-rata mengerikan……. Alih-alih menenangkan dan memberikan solusi, yang ada malah kebanyakan justru menghakimi dan menghujat….. 😣

 Apa Komentar Anda mengenai Kredivo?

Ada 49 komentar sampai saat ini..

Bunga Kredivo yang Cukup Besar

oleh anisa nurtiana dibaca dalam: 1 menit
49