Isi Pulsa di SeaBank Tidak Kunjung Masuk

Tanggal 6 isi pulsa 2 kali melalui aplikasi Seabank, pertama pukul 4.11 nominal 50 ribu dan yang kedua pukul 4.12 nominal 10 ribu. Untuk yang 10 ribu sudah masuk namun untuk yang 50 ribu sampai detik ini belum masuk juga.

Sudah komplain melalui telepon, live chat, DM IG sampai sekarang enggak ada penyelesaiannya, hanya disuruh tunggu-tunggu saja. Baru kali ini isi pulsa sampai berhari-hari.

Di IG mereka selalu bagi-bagi giveaway tapi hak orang yang saldonya sudah terpotong belum masuk juga. Tolonglah Seabank jangan bagi-bagi giveaway terus tapi pulsa orang yang saldo sudah terpotong belum masuk juga. Masa isi pulsa aja sampai harus menunggu berhari-hari?

Devie Ariyanti
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

9 komentar untuk “Isi Pulsa di SeaBank Tidak Kunjung Masuk

  • 11 April 2022 - (16:21 WIB)
    Permalink

    Case close hari ini keluhan saya sudah teratasi dan saya sudah di hubungi oleh pihak seabank dengan pengembalian saldo

  • 11 Juni 2023 - (20:01 WIB)
    Permalink

    Caranya gimana kak biar dihubungi seabank. Aku baru saja begitu lama bener masuknya. Pdhal saldo brkurang

    • 12 Juni 2023 - (21:51 WIB)
      Permalink

      Spam terus kak IG nya comment sm DM plus bikin di media konsumen ini nanti pasti langsung di hubungin.. aplagi lewat media konsumen ini cepet dia tanggepannya

  • 23 Juni 2023 - (21:10 WIB)
    Permalink

    isi pulsa dari seabank yg pertama masuk, tapi yg kedua gamasuk masuk. saldo sudah berkurang gimana ini?

  • 8 Juli 2023 - (21:35 WIB)
    Permalink

    Hari ini saya juga sama kirim 3 kali yang pertama sampai sekarang blum terselaikan yang dua selesai kan aneh, kalau emng gangguan kenapa gk semua. Ini malah menghambat transaksi. Mana saldo sudah berkurang.

  • 26 Oktober 2023 - (09:49 WIB)
    Permalink

    Gimana yaa, saya beli pulsa di seabank sampe sekarang ngga masuk. Padahal pembelian dari kemaren. Tolong dong solusinya

  • 19 Februari 2024 - (10:04 WIB)
    Permalink

    Saya beli pulsa di seabank 3 kali tapi yg masuk cuma sekali yg 2 dalam proses terus solusi nya bagaimana

 Apa Komentar Anda?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Isi Pulsa di SeaBank Tidak Kunjung Masuk

oleh Devie dibaca dalam: <1 menit
9