Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Fanny

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Fanny di Media Konsumen, “Transfer Uang dari Aplikasi DANA Ter-pending, Tidak Jelas Sebabnya.”

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Fanny yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 13 April 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 14 April 2022. Kami informasikan bahwa transaksi transfer ke Bank Mandiri dinyatakan gagal dan dana telah kami kembalikan ke akun DANA Ibu pada tanggal 14 April 2022 pukul 14:19:09 WIB. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui email kepada Ibu Fanny.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Fanny yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu Fanny ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Uang dari Aplikasi DANA Ter-pending, Tidak Jelas Sebabnya

Saya pengguna aplikasi DANA sudah 1 tahun lebih dan sering melakukan transfer ke rekening antar bank menggunakan aplikasi DANA. Namun...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Fanny

  • 24 Januari 2023 - (20:39 WIB)
    Permalink

    Saya TRANSFER UANG KE BANK BRI DENGAN NOMINAL RP.897.000 Tanggal 23-01-2023
    SAYA DISURUH MENUNGGU 10 MENIT
    SETELAH ITU 24JAM
    SAMPE SEKARANG UANG SAYA TERTAHAN
    BUKAN BANYAKNYA NOMINAL TAPI BISA BEGINI
    TOLONG PENJELASANNYA, SAYA BUTUH UANG ITU BIAYA BEROBAT SAUDARA SAYA
    DIHUBUNGI CS TIDAK ADA SOLUSI
    SAYA SEMAKIN TIDAK PERCAYA DENGAN DANA??

  • 30 April 2023 - (23:50 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama juga saya alami, saya transaksi kirim uang ke rek BNI melalui aplikasi dana nominal 750K pada tgl 30 April 2023 jam 11.45 dan terpending, awalnya diminta menunggu 10 menit, setelah itu bukannya terproses malah diminta menunggu 24jam, coba pihak DANA berfikir sedikit saja, uang yang saya transfer untuk keperluan pembayaran, pemilik rekening tidak mau tau kalau transaksi dipending, ini sangat2 merugikan saya dan sangat2 mengecewakan, customer semakin banyak harusnya ditingkatkan kualitas pelayanannya bukan malah turun, sudah menghubungi via tlp yang menghabiskan pulsa puluhan ribu, via email dan via chat tetap tidak ada solusi cuma diminta menunggu, kalau 1-2 jam masih wajar, tapi kalau sp 24jam ini ada yang perlu diperbaiki manajemen DANA, tolong @OJK bisa menjadi bahan pertimbangan untuk izin DANA
    No laporan: 26317980

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Fanny

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
2