Kupon Diskon di Neobank Terkunci Gara-Gara Transaksi Top up Gopay Dibatalkan

Assalamu’alaikum wrb

Pada Tanggal 13 April 2022 saya melakukan top up gopay di Neobank menggunakan kupon diskon, tapi transaksi di batalkan pada tanggal 14 April 2022 gara-gara neo eror tak dapat melakukan pembayaran.

Pada tanggal 15 April 2022 saya melakukan protes ke cs gara-gara kupon Neobank saya terkunci, tapi saya malah mendapatkan cs yang tidak kompeten. Saya mengeluhkan kupon yang terkunci cs malah menjawab, pastikan transaksi sudah berhasil, benar-benar tidak nyambung dengan keluhan saya.

Saya jawab jelas gagal, kupon saya terkunci gara-gara transaksi top up gopay dibatalkan gara-gara saya tak melaukan pembayaran. CS malah minta bukti transaksi yang gagal, saya kasih bukti dan cs tidak membalas lagi. Karena lama tak dibalas lagi, saya mengakhri live chat.

Setelah sekian lama saya mencoba live chat lagi dan mendapatkan cs yang memahami permasalahan, saya disuruh nunggu 1×24 jam. Saya berpikir belum ada 1×24 jam kupon saya terkunci gara-gara transaksi top up gopay dibatalkan tanggal 14 April 2022. Saya sempat tanya ke cs, apakah kupon yang terkunci akan di buka lagi? CS menjawab “benar ya kak, harap menunggu 1X24 jam dulu”, tapi ternyata setelah 1×24 jam kupon tetap terkunci.

Tanggal 16 April 2022 saya protes lagi ke cs karna sudah lebih dari 1X24 jam kupon diskon saya tetap terkunci. Singkat cerita saya mendapatkan nomor laporan 594940.

Tolonglah pihak Neobank secepatnya buka kunci kupon diskon saya. Saya tak mau kupon diskon saya terbuang secara sia-sia gara-gara terkunci. Itu kupon diskon memiliki masa berakhir.

Fajar Firdaus
Serang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar