Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Elvin Dumohar Butarbutar

Yth. Bapak Elvin Dumohar Butarbutar

Sehubungan dengan pemberitaan Bapak Elvin Dumohar Butarbutar di mediakonsumen.com pada tanggal 9 April 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Bapak Elvin Dumohar Butarbutar pada tanggal 12 April 2022.

Produk asuransi yang dimiliki oleh Bapak Elvin Dumohar Butarbutar adalah produk Asuransi BNI Life Safe Medical Plan yang memiliki manfaat perlindungan asuransi kesehatan. Sebagai informasi, keluhan Bapak Elvin Dumohar Butarbutar telah ditindaklanjuti oleh tim customer care BNI Life sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI Life Insurance:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tindakan Sepihak BNI Life Melakukan Pendebitan Premi Setelah Masa Polis Berakhir

Saya pemegang polis BNI Life Insurance dengan nomor polis: BSMC20180005672. Tanggal mulai asuransi: 11/04/2018 dengan masa asuransi 3 (tiga) tahun,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Elvin Dumohar Butarbutar

  • 19 April 2022 - (06:20 WIB)
    Permalink

    Halo BNILife, tanggapan yang disampaikan “BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik” SANGAT TIDAK SESUAI dengan fakta. Nasabah diperlakukan seperti pengemis untuk menerima HAK atas kewajiban yang telah dilaksanakan. Dalam hal ini BNILife SANGAT LAMBAT dan tidak responsif.

    Saya sudah di telepon oleh pihak yang mengatasnamakan BNILife dan bukan dari nomor yang disebut dalam tanggapan ini dan meminta verifikasi data. Sebenarnya sangat berisiko namun supaya segera selesai tetap saya tanggapi, hanya saja BELUM ADA PENYELESAIAN sama sekali. Penjelasan atas keterlambatan pembayaran manfaat belum disampaikan dan pengembalian premi yang didebet setelah masa polis berakhir belum dikembalikan.

    Sebaiknya BNILife memberi penjelasan via email, sehingga dapat dipertanggungjawabkan sebagai bukti penyelesaian masalah. Saya masih menunggu penyelesainnya. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life Insurance?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Bapak Elvin Dumohar Butarbutar

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
1