Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Ardianti Niken

Terima kasih atas surat pembaca yang disampaikan oleh Ardianti Niken di Media Konsumen tanggal 7 April 2022 dengan keluhan “Penagihan Indodana atas Keterlambatan Pembayaran 2 Bulan“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ardianti Niken atas penagihan yang kurang berkenan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami dari Indodana telah menghubungi Ibu Ardianti Niken melalui telepon namun tidak berkenan sehingga komunikasi lebih lanjut dilakukan melalui chat whatsapp. Melalui percakapan via whatsapp tersebut telah kami sampaikan permohonan maaf sekaligus juga untuk evaluasi dari prosedur penagihan serta petugas penagihan yang bersangkutan. Mengenai program keringanan tagihan yang dimintakan oleh customer saat ini belum memenuhi program restrukturisasi yang berlaku di Indodana. Namun kami akan berupaya mencari solusi untuk keluhan Anda.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penagihan Indodana atas Keterlambatan Pembayaran 2 Bulan

Halo, Saya Ardianti selaku peminjam di Indodana. Saya akui terlambat selama kurang lebih 2 bulan karena adanya kesulitan ekonomi, karena...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Ardianti Niken

  • 15 Januari 2023 - (08:24 WIB)
    Permalink

    Halo, saya memang terlambat 2 bulan, dan 1 bulan pertama sudah lebih dari 30hari dan bulan kedua baru beberapa hari saja. Saya sudah konsultasi dengan salah satu orang indodana (tiket paylater yang juga menggunakan indodana) dan saya bayar tiket secara keseluruhan dengan susah payah, orang indodana bilang gapapa tagihan di aplikasi indodananya bisa pas gajian nanti akhir bulan ini, tetapi kemarin indodana nerror kantor saya, sehungga pada marah dan saya memilih resign. Kalau sudah begini, bagaimana saya membayarnya? saya ada bukti chat dengan orang indodana yang bilang diabaikan saja, karena itu cuma gertakan. Ternyata benar mereka nerror telfon kantor. Kalau penagihan secara kasar seperti ini, saya juga malas berusaha membayarny. Padahal saya sudah janji akan bayar tgl 31 nanti. Tolong tidak lanjuti. Saya juga dirugikan dan tidak bisa membyar tagihan nanti. DC pinjol lain datang ke rumah dan bicara baik-baik kok, ngga seperti kalian indodana. Kalian bener. Saya kecewa.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Ardianti Niken

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
1