Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Ardianti Niken

Terima kasih atas surat pembaca yang disampaikan oleh Ardianti Niken di Media Konsumen tanggal 7 April 2022 dengan keluhan “Penagihan Indodana atas Keterlambatan Pembayaran 2 Bulan“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ardianti Niken atas penagihan yang kurang berkenan.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami dari Indodana telah menghubungi Ibu Ardianti Niken melalui telepon namun tidak berkenan sehingga komunikasi lebih lanjut dilakukan melalui chat whatsapp. Melalui percakapan via whatsapp tersebut telah kami sampaikan permohonan maaf sekaligus juga untuk evaluasi dari prosedur penagihan serta petugas penagihan yang bersangkutan. Mengenai program keringanan tagihan yang dimintakan oleh customer saat ini belum memenuhi program restrukturisasi yang berlaku di Indodana. Namun kami akan berupaya mencari solusi untuk keluhan Anda.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan INDODANA:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Penagihan Indodana atas Keterlambatan Pembayaran 2 Bulan

Halo, Saya Ardianti selaku peminjam di Indodana. Saya akui terlambat selama kurang lebih 2 bulan karena adanya kesulitan ekonomi, karena...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan INDODANA atas Keluhan Ibu Ardianti Niken

oleh Julia dibaca dalam: 1 menit
0