Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Deddy Tisna Harahap

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Deddy Tisna Harahap dengan judul “Barang Hilang dalam Pengiriman SiCepat, Penggantian Sesuai SOP Merugikan Konsumen“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak.

Menanggapi keluhan Bapak Deddy mengenai SOP klaim penggantian barang hilang SiCepat dengan nomor resi 001467005902, kami informasikan bahwa tim kami dan pihak penjual sudah setuju bahwa klaim yang akan dilakukan adalah klaim SOP sebesar Rp. 800.000. Kami sudah melakukan proses transfer melalui rekening BCA sebanyak 2 kali yaitu pada tanggal 31 Maret 2022 dan tanggal 19 April 2022. Kemudian Ibu Novi selaku pihak pembeli juga sudah dijelaskan oleh pihak penjual dan memahami hal tersebut.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Ami R Utami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:43    Rata-Rata: 2/5]
Barang Hilang dalam Pengiriman SiCepat, Penggantian Sesuai SOP Merugikan Konsumen

Istri saya membeli barang dagangan, yang rencananya akan dijual di bulan puasa ini, melalui IG. Oleh penjual di Bandung, barang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Deddy Tisna Harahap

  • 28 April 2022 - (14:15 WIB)
    Permalink

    Kalau dari yang saya baca kemarin sih, pihak kalian meminta jangan dilaporkan tetapi diselesaikan secara kekeluargaan. Dan itu yg disetujuin. Tapi tanpa embel2 apa2 tiba2 di close case, dan ditukar dengan nominal yg jauh dari harga beli. Dari 1.2 juta diganti 800rb. Udah gitu gaji kurir dipotong. Itu kan yg dikeluhkan? Jadi ngga tepat kayanya tanggapannya..

  • 29 April 2022 - (05:26 WIB)
    Permalink

    Saya juga kecewa sama si cepat reg. Saya belanja di Shopee di toko official shop pengiriman sudah 10hr barang masih blm sampai. Biasanya paling lambat 7 hr sampai alasannya belum ada kantor cabang di kota saya. Padahal kota madya besar juga lo. Semua ekspedisi ada.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Deddy Tisna Harahap

oleh sicepat-ekspres dibaca dalam: 1 menit
2