Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Sdr. Lawrens FNU

Dengan hormat,

Dalam rangka menanggapi surat pembaca dari Lawrens FNU berjudul “Dana Refund Jenius Entah Kemana” yang dimuat oleh Media Konsumen pada 26 April 2022, pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami dapat sampaikan bahwa Bank BTPN telah menindaklanjuti pengaduan ini dan kami telah mengkreditkan kembali dana sejumlah Rp5.171.187,- ke rekening Jenius milik Sdr. Lawrens FNU pada 28 April 2022, sehingga saldo rekening Jenius nasabah sudah sesuai.

Tim dari Bank BTPN telah berupaya menghubungi nasabah melalui sambungan telepon untuk menyampaikan status penyelesaian dari pengaduannya, namun belum berhasil. Selanjutnya, email notifikasi terkait penyelesaian pengaduan telah kami kirimkan ke email nasabah yang tercatat di sistem Bank.

Dengan demikian, pengaduan atas nama Lawrens FNU kami tutup.

Nasabah dan masyarakat umum dapat menghubungi layanan 24 jam kami melalui Twitter di @jeniushelp, Call Center di 1500 365, dan surel di jenius-help@btpn.com untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Jenius dari Bank BTPN.

Bank BTPN senantiasa tunduk dan patuh kepada peraturan dan standar operasi prosedur yang berlaku dalam upayanya memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi setiap nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama untuk meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Hormat kami,

Andrie Darusman – Communications & Daya Head
PT Bank BTPN Tbk, Menara BTPN

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Dana Refund Jenius Entah Kemana

Selamat Pagi, Setelah berpuluh email yang dijawab dengan menggunakan template dan sistem copas oleh Jenius@help dan live chat yang katanya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BTPN?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Sdr. Lawrens FNU

oleh Nathania Margriet dibaca dalam: 1 menit
0