Kategori: Tanggapan

Tanggapan SINGA.ID atas Surat Ibu Devi Purwandari

Kepada Yth.
Ibu Devi Purwandari,

Menanggapi pengaduan Ibu Devi Purwandari di Media Konsumen tanggal 08 Mei 2022 dengan judul “Ingin Selesaikan Tagihan tapi Merasa Dipingpong oleh Desk Collection Singa.id“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Devi alami. Kami sampaikan perihal keringanan pembayaran yang diberikan kepada Ibu Devi sudah kami konfirmasi melalui email resmi Customer service Singa.id yaitu cs@singa.id ke email pribadi yang Ibu Devi gunakan untuk mengirim pengaduan ke Customer Service Singa pada tanggal 09 Mei 2022. Kami informasikan bahwa Ibu Devi sudah tercatat sebagai nasabah yang mendapatkan promo program keringanan yang diberikan kepada nasabah Singa.

Kami berkomitmen akan menindak lanjuti secara tegas terkait kendala tersebut, Singa Fintech sangat menghargai setiap keluhan yang disampaikan nasabah. Kami berkomitmen akan terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan kami yang lebih baik ke depannya.

Tim terkait kami telah menghubungi Ibu Devi Purwandari melalui E-mail Customer Service Singa pada tanggal 09 Mei 2022 untuk melakukan klarifikasi atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Devi Purwandari.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan. Terima kasih sudah menjadi nasabah setia Singa dan menjadikan Singa sebagai solusi finansial Ibu Devi Purwandari.

Best Regards,

Singa.id
PT. ABADI SEJAHTERA FINANSINDO (SINGA.ID)
Foresta business loft 5 unit 30, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan
Kabupaten Tangerang, Banten 15331

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Ingin Selesaikan Tagihan tapi Merasa Dipingpong oleh Desk Collection Singa.id

Saya nasabah Singa.id sejak beberapa bulan lalu, sebelumnya saya tidak bermasalah dalam pembayaran, tetapi dikarenakan saya sedang mengalami masalah keuangan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya sudah pelunasan 2hari sebelum jatuh tempo malah yang ada sampai saat ini belum ada update malah yang ada denda terus berjalan. Hingga hari ini aplikasi menyatakan bahwa saya terlambat pembayaran 2hari dan tagihan terus bertambah
    Saya sudah 13x mengirimkan email ke cs singa tapi belum d tanggapan, telpon ke nomor cs juga tidak ada yang angkat sementara ada wa masuk yang terus menagih bahkan menagih ke nomor suami. Bukti transfer pelunasa serta semua screen shot sudah sya kirimkan ke email cs tetapi sampai saat ini belum juga ada tangapan. Sepertinya banyak orang yang mengalami hal sama. Bagaimana sistem singa seperti ini harus brapa kali saya kirimkan email ke cs singa bahkan sudah 3hari ini saya kirimkan secara terus menerus tetapi tidak ada tangapan. Jangan sampai hal seperti ini merugikan konsumen termasuk saya. TERIMAKASIH

  • Waduh sama ini dengan kasus sya,
    Hari ini saya juga sperti itu,saya diminta bayarkan dengan cicilan sama dengan yang diatas nominal juga sama,setalah saya bayarkan dan saya tanya kelanjutannya bagaimana di bilanh ditunggu aja,tapi saya cek di aplikasi kenapa tagihan saya masih utuh dan tidak ada perubahan sama sekali,lalu bagaimana dengan uang yang sudah dbayarkan,kita sedang sulit,pengen itikad baik buat tanggung jawab dengan tagihan malah dibuat seperti ini.
    Saya juga belum tau kelanjutannya nanti,mungkin jika nanti saya ditagih dengan nominal tanpa ada pengurangan atas pembayaran saya tadi saya tidak akan tanggung jawab,saya ada semua bukti chatnya.

  • Kalau sdh di upload media konsumen ujung2nya minta maaf selalu minta maaf...urusin tuh para juru tagih juga management nya biar gak nyusahin orang!