Pemblokiran Promo GoPay Dilakukan Sepihak oleh Gojek Tanpa Kejelasan

Sebagai salah satu pengguna setia aplikasi anak bangsa Gojek, saya cukup kecewa dengan tidak transparannya pihak Gojek. Mereka tidak menjelaskan alasan mengapa akun saya diblokir secara permanen, karena menggunakan promo di aplikasi Gojek untuk pembayaran dengan GoPay dan fasilitas Gojek lainnya.

Mereka berdalih bahwa terlihat ada penggunaan yang mencurigakan, tanpa tindakan lebih lanjut dan saya diberikan solusi harus mengganti nomor beserta email saya yang baru. Sementara hal ini sangat menyusahkan, karena nomor pribadi saya tersebut sudah terhubung ke banyak fasilitas perbankan dan lainnya. Alasan seperti ini tidak dapat diterima terutama dari perusahaan lokal seperti Gojek yang secara skala bisnisnya masih jauh dari perusahaan ternama lainnya.

Saya sangat berharap tindak lanjut dari pihak Gojek untuk klarifikasi dengan permasalahan ini, karena sepanjang saya berkomunikasi dengan pihak Gojek. Jujur saja tim dukungan tidak memberikan kejelasan bahkan ketika saya membuka tiket dukungan, tidak ada tindakan lanjut dari tiket saya sebelumnya selama hampir 2 bulan. Padahal dengan kerja sama yang baik, tentu sebagai pengguna saya akan sangat terbantu jika diberikan solusi yang baik.

Richard Pangalila
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:12    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemblokiran Promo GoPay Dilakukan Sepihak oleh Gojek Tanpa Kejelasan

oleh Richard dibaca dalam: 1 menit
0