Kurir Kartu Kredit Bank Panin Melaporkan Alamat Rumah Kosong

Selamat pagi, sebelumnya saya menyampaikan terima kasih untuk mediakonsumen.com, karena sudah memuat keluhan ini. Keluhan ini ditujukan ke pihak Bank Panin atas pengiriman kartu kredit saya yang lambat dan laporan kurir yang tidak valid.  Tanggal 21 April 2022 kemarin, pengajuan kartu kredit saya telah disetujui oleh pihak Panin dan sudah dilakukan pengiriman. Namun pengiriman pertama gagal, karena alasan alamat rumah kosong. Padahal saya setiap hari ada di rumah dan alamat yang saya berikan sudah benar. Saya juga tidak pernah dihubungi pihak kurir.

Kemudian saya coba menanyakan ini kepada sales yang membantu saya pengajuan dan memang benar pengiriman pertama telah gagal sampai 3 kali. Selanjutnya saya menghubungi customer service untuk melakukan pengiriman kembali dengan catatan wajib menghubungi saya. Tanggal 9 Mei saya coba menanyakan ke customer service perihal pengiriman dan saya diinfokan bahwa kartu sudah dalam pengiriman kembali atau sudah di-pickup kurir. Namun saya tunggu-tunggu sampai hari ini belum ada kurir yang menghubungi.

Saya berharap dengan keluhan ini pihak Bank Panin bisa memperbaiki masalah pengiriman ke nasabah. Terima kasih.

Henry Priady Pasaribu
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Kurir Kartu Kredit Bank Panin Melaporkan Alamat Rumah Kosong

  • 11 Oktober 2023 - (15:53 WIB)
    Permalink

    PANIN BANK KARTU KREDIT, kenapa untuk membayar tagihan KARTU KREDIT PANIN BANK di BANK PANIN sendiri pun harus MEMBAYAR biaya RP. 50.000,- (LIMA PULUH RIBU RUPIAH) untuk PEMBAYARAN KARTU KREDIT BANK PANIN di BANK PANIN itu sendiri, karena PEMBAYARAN KARTU KREDIT BANK PANIN via MBANKING saja yang BEDA BANK bukan MBANKING BANK PANIN hanya DIKENAKAN BIAYA paling MAHAL RP. 6.500,- (ENAM RIBU LIMA RATUS RUPIAH) saja yang BUKANnya RP. 50.000,- (LIMA PULUH RIBU RUPIAH) di BANK PANIN ?.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Panin?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kurir Kartu Kredit Bank Panin Melaporkan Alamat Rumah Kosong

oleh Henry dibaca dalam: 1 menit
1