Pemasangan IndiHome Terhalang ODP

Yth. Telkom Indonesia,

Saya selaku konsumen mengajukan pemasangan wifi baru. Di setiap proses pemasangan wifi IndiHome selalu bertele-tele dengan alasan ODP penuh dan kali ini beralasan sebagai berikut.

Pihak IndiHome: Untuk port masih. Tapi, ODP di lokasi itu merupakan ODP lama. Dan kapasitas ODP sekarang maksimal 8 Port, cuma dikarenakan ODP lama sehingga mampu menampung 16 port. Dan ODP 16 port, jika port yang sudah terpakai sudah melebihi 8 port, dan apabila dipaksakan untuk instalasi akan sering mengalami gangguan. Itu yang kita hindari bu??

Sedangkan tetangga rumah saya sudah terpasang wifi IndiHome aman-aman saja gak ada gangguan. Selalu penuh drama. Mohon segera perbaiki penanganan terhadap pelanggan. Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di perumahan saya. Nomor registrasi: MYID-2072205150724.

Aas Kasiri
Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Bapak Aas Kasiri

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Aas pada 24 Mei 2022 dengan judul “Pemasangan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pemasangan IndiHome Terhalang ODP

  • 24 Mei 2022 - (20:53 WIB)
    Permalink

    Bila ODP indi penuh, kan ISP di indramayu ada yang lain. Biznet juga ada.
    Coba riset dulu di area indramayu untuk ISP swasta yang lain. Jangan selalu mengandalkan Indi, saking banyaknya pelanggan jadi penuh dan semaput .
    Semoga membantu.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pemasangan IndiHome Terhalang ODP

oleh Aas Kasiri dibaca dalam: <1 menit
1