Penurunan Limit Kartu Kredit UOB Secara Sepihak, Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu

Saya pengguna Kartu Kredit UOB dari tahun 2012, dengan nomor kartu 5193 1120 **** **88. Saya merasa kecewa sekali, pihak UOB menurunkan limit saya yang semula Rp17 juta menjadi Rp8,5 juta. Hal ini secara sepihak, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, dengan tetap harus membayar iuran tahunan sebesar Rp750.000.

Sungguh sangat ironi UOB, limit Rp17 juta jadi Rp8,5 juta, tapi dengan tetap membayar iuran tahunan yang sama. Saya menanyakan kenapa dilakukan sepihak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu? Bank asing yang sangat merugikan dan paling mahal iuran tahunannya, dibandingkan bank lain.

Saya sudah komplain kepada pihak Bank UOB, tapi jawabannya tidak sesuai harapan saya. Saya menginginkan limit kartu saya dikembalikan ke semula, tapi pihak UOB menolaknya tanpa alasan yang jelas. Saya sungguh kecewa. Hati-hati dengan Bank UOB yang sangat tidak profesional.

Hudaepah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia atas Surat Ibu Hudaepah

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Medikonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Hudaepah...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank UOB?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Penurunan Limit Kartu Kredit UOB Secara Sepihak, Tanpa Pemberitahuan T…

oleh hudaepah dibaca dalam: 1 menit
41