Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Lanny Erissa

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 16 Juni 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Lanny Erissa berjudul, “Kecewa Pesan Hotel Melalui Tiket.com” kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Terkait dengan kendala yang sobat tiket Lanny alami atas pengajuan pembatalan reservasi hotel, mohon maaf tidak dapat dipenuhi oleh manajemen properti dikarenakan reservasi sudah digunakan. Terkait permintaan penggantian uang Rp35.000 yang dimintakan oleh pihak pengelola di lokasi, kami telah tindaklanjuti dengan proses pengembalian uang tersebut ke rekening sobat tiket. Terkait komplain fasilitas sharing bathroom kami telah kroscek ke pihak manajemen properti dan dipastikan tidak sharing bathroom. Apabila ada ketidaksesuaian informasi, kami dengan senang hati mengimbau sobat tiket untuk melampirkan bukti foto tersebut. Atas kejadian tersebut kami mohon maaf dan akan memperbaiki untuk tidak terjadi di kemudian hari.

Terima kasih kepada sobat tiket Lanny yang telah bersedia bersabar menunggu dan atas kepercayaannya menggunakan tiket.com. Kami berharap, sobat tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan juga aman.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com

Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi Customer Care 24 jam melalui:

Whatsapp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

Public Relations tiket.com
Jl. K.S. Tubun No.85, RT.4/RW.5, Slipi, Kec. Palmerah
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Total:7    Rata-Rata: 2.6/5]
Kecewa Pesan Hotel Melalui Tiket.com

Selamat sore Media Konsumen, Saya mau menulis artikel ini karena saya merasa dibohongi oleh e-commerce Tiket.com. Awalnya anak saya pesan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Lanny Erissa

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0