Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Fajar Abdul Gandi

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Fajar Abdul Gandi menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Fajar Abdul Gandi sampaikan pada tanggal 23 Juni 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Tidak Ada Kejelasan dalam Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card” dapat kami sampaikan bahwa kartu kredit sudah diterima nasabah tanggal 25 Juni 2022.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]
Tidak Ada Kejelasan dalam Pengiriman Kartu Kredit OVO U Card

Yth. Bapak/Ibu Admin CS OVO x BRI, Melalui surat ini, saya Fajar Abdul Gandi ingin menyampaikan perihal kartu kredit OVO...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Fajar Abdul Gandi

  • 13 Juli 2022 - (11:13 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama sejak tgl 22 juni kartu sedang proses pengiriman tetapi sampai saat ini blm dikirimkan juga.
    Sudah coba tlp ke call center BRI berkali kali tetapi tidak ada jawaban yang jelas hanya diinfo dalam proses pengiriman .
    Kenapa ya bisa lama sekali , dimana sudah melewati SLA 7 hari kerja.

    • 14 Juli 2022 - (14:09 WIB)
      Permalink

      Tokopedia Card Co Branding banyak keluhan terkait pengiriman kartu yg sangat lama & tidak efisien Termasuk saya sendiri juga sedang mengalaminya. Sudah menghubungi call center BRI malah disuruh nunggu, padahal sudah lewat 7hari kerja dlm status dikirim. Mohon untuk pihak terkait untuk lebih meningkatkan untuk jasa expedisi yg dipakai???
      Terima Kasih.

      • 20 Juli 2022 - (14:22 WIB)
        Permalink

        Ternyata pengalaman saya sama. sampai saat ini juga kartu OVO U Card saya belum saya terima. Sudah telepon call center BRI jawaban nya tunggu dan tunggu. Di status aplikasi pengiriman tgl 12 Juli 2022 pukul 17.17. semoga pihak BRI fast respon atas keluhan nasabahnya. Terima kasih

    • 18 Juli 2022 - (15:34 WIB)
      Permalink

      Bank BRI
      Saldo saya d rekening Britama tiba-tiba berkurang Rp 700000/ bln, ketika saya cek kantor BRI ternyata saldo saya d debet k asuransi Brilife,terus saya tlpon k cs brilife saya disuruh menghubungi email brilife padahal saya tdk pernah mendaftar
      Saya mohon kembalikan uang saya yg dicuri asuransi brilife

  • 1 Agustus 2022 - (07:42 WIB)
    Permalink

    Saya sudah d acc tgl 21 juli tapi sampai tgl 1 agustus belum saya terima di tlfon kontak BRI harus mesukan no kartu, gimana kan kartu belum saya terima

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Fajar Abdul Gandi…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
6