Tanggapan First Media atas Surat Bapak David

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com yang disampaikan oleh Bapak David pada 4 Juli 2022 berjudul, “Sudah Minta Pemutusan Firstmedia Sejak Bulan Mei, Tapi Diproses Diperlambat Sampai Sekarang (Juli)”. Dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak David untuk menindaklanjuti terkait permintaan pemutusan layanan. Permintaan tersebut telah diselesaikan pada 3 Juli 2022.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak David atas kesediaannya menunggu dan mengikuti prosedur yang berlaku. First Media selalu berupaya untuk bisa selalu memenuhi kebutuhan pelanggan melalui pelayanan dan solusi atas kendala yang dihadapi, dengan tetap mengacu pada kebijakan ataupun prosedur yang perusahaan tetapkan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, dan atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan First Media:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Sudah Minta Pemutusan Firstmedia Sejak Bulan Mei, Tapi Proses Diperlambat Sampai Sekarang (Juli)

Saya sudah menjadi pelanggan First Media 1-2 tahun. Nomor pelanggan 11429907. Pada Mei 2022 memutuskan untuk tidak melanjutkan memakai Firstmedia...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Bapak David

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0