Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Novika

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Novika dengan judul “Barang Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat, tapi Belum Ada Penggantian” pada tanggal 26 Juli 2022, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Ibu Novika mengenai paket dengan nomor resi 004056461625 yang hilang, kami informasikan bahwa saat ini proses pergantian dana sudah dilakukan dengan nominal yang sesuai dengan paket tersebut.

Keluhan Ibu Novika akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu Novika menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Ami
Manager Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Barang Hilang Saat Pengiriman oleh SiCepat, tapi Belum Ada Penggantian

Saya menggunakan jasa pengiriman SiCepat pada tanggal 13 Juli 2022, dengan nomor resi: 004056461625. Pengiriman dari Jakarta Barat menuju Kota...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Novika

  • 1 Agustus 2022 - (01:50 WIB)
    Permalink

    TANGGAPAN YANG DIBERIKAN OLEH SICEPAT ADALAH BOHONG, SAYA SAMPAI INI MASIH BELUM PENERIMA PERGANTIAN APAPUN DARI PIHAK MEREKA !!

    • 4 Agustus 2022 - (12:24 WIB)
      Permalink

      Wah, berarti bukan saya aja ya… kalau gini memang proses claimnya jelek sekali.

      Saya hari ini marah-marah besar ke cs, pertama kali saya kecewa dengan pelayanan ekspedisi. Paket saya tercecer 2 pcs (hilang sebagian), satu sudah ketemu dan diantar satunya lagi belum.

      Tiap kita tanya kelanjutannya selalu dijawab dengan BOT gitu juga ke admin yang menghubungi kami, hanya read-read saja.

      Tiba-tiba kami dapat kabar bahwa paket kami yang hilang di MEREKA dibatalkan alasannya karena kami TIDAK KOOPERATIF TIDAK MAU MENGEMBALIKAN BARANG KAMI dan PAKET KAMI yang KAMI TERIMA SUDAH DIGUNAKAN.

      Duh pertama kali saya marah besar ke CS, segininya ga tanggung jawab pihak sicepat.. saya tunggu 1×24 jam, kalau masih tidak ada progress sy akan tulis di forum ini lengkap dengan bukti-buktinya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Novika

oleh sicepat-ekspres dibaca dalam: 1 menit
2