Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ricky Sugiri

Yth.
Redaksi Media Konsumen
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan yang disampaikan oleh Bapak Ricky Sugiri melalui redaksi Media Konsumen, 21 Juli 2022 Keluhan dengan judul ”Sulitnya Pelunasan Dipercepat KPR Danamon” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah kami terima dan sedang dalam proses penanganan dengan menghubungi Bapak Ricky Sugiri secara langsung untuk menyelesaikan isu terkait.

Danamon terus berkomitmen untuk peduli dan membantu jutaan orang dalam mencapai kesejahteraan dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan mitra.

Demikian dapat kami sampaikan informasi ini, besar harapan kami redaksi dan pihak terkait dapat menerima surat ini sebagai tanggapan resmi dan klarifikasi Danamon terhadap surat yang dimuat. Atas perhatian dan kerjasama redaksi Media Konsumen untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Danamon:
[Total:38    Rata-Rata: 2.2/5]
Sulitnya Pelunasan Dipercepat KPR Danamon

Saya ingin pelunasan lebih cepat KPR Danamon. Untuk itu saya menelepon HelloDanamon, menanyakan sisa outstanding, denda penalti, dll. CS Hello...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ricky Sugiri

  • 6 Agustus 2022 - (08:43 WIB)
    Permalink

    Justru bagus mempercepat pelunasan kredit jangan dihambat lagi . Kalau kredit lambat kamu beri sansi denda. Jadi lah perusahaan yg bermartabat.

    • 6 Agustus 2022 - (19:02 WIB)
      Permalink

      Jika kredit anda berperforma bagus maka bank akan berusaha untuk menghambat pelunasan dipercepat karena takut kehilangan nasabah bagus. Sebaliknya bila nasabah berperforma buruk maka bank berusaha untuk menagih sekuatnya kalau bisa nasabah dipaksa untuk melunasi pinjamannya. Saran saya sebaiknya kalau dipersulit pelunasan maka selanjutnya jangan bayar angsuran sampai DC menagih baru lunasi semua sambil nego minta penghapusan bunga dan denda, pasti lebih mudah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Ricky Sugiri

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
2