Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BRI Tidak Kunjung Keluar

Yth. Media Konsumen,

Izin menyampaikan keluhan terkait surat keterangan lunas kartu kredit BRI yang tak kunjung diberikan. Saya sudah melunasi tagihan Kartu Kredit BRI saya pada tanggal 15 Juli 2022. Lalu pada tanggal 16 Juli saya menelepon call center bank BRI mengenai pelunasan dan penutupan kartu kredit tersebut.

Pihak call center memberikan nomor laporan yaitu: 41056233. CS menerangkan bahwa prosesnya adalah 3 hari kerja dan nanti akan diinfokan ke alamat email saya apabila prosesnya sudah selesai. Namun sampai dengan waktu yang dijanjikan, saya tidak kunjung mendapat notifikasi baik melalui SMS ataupun email.

Lalu saya kembali membuat laporan pada tanggal 23 Juli 2022, dengan nomor laporan: 41158200, terkait penutupan dan permintaan Surat Keterangan Lunas. Saya diminta menunggu lagi 8 hari kerja. Namun sampai dengan saya menulis surat ini tanggal 3 Agustus 2022, saya belum menerima pemberitahuan apa pun dari pihak kartu kredit BRI, baik notifikasi melalui SMS ataupun email.

Saya mohon pihak Bank BRI jangan mempersulit untuk memberikan Surat Keterangan Lunas kepada nasabah. Saya sudah memenuhi kewajiban saya sebagai nasabah untuk melunasi semua kewajiban saya. Saya minta tolong kepada Bank BRI untuk memberikan Surat Keterangan Lunas tersebut yang menjadi hak saya.

Rini Rostiana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:5    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Ibu Rini Rostiana

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Rini Rostiana menjadi Nasabah...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BRI Tidak Kunjung Keluar

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Surat Keterangan Lunas Kartu Kredit BRI Tidak Kunjung Keluar

oleh Rini dibaca dalam: 1 menit
3