Tanggapan Indodana Atas Keluhan Ibu Istiqomah

Terima kasih atas surat pembaca yang disampaikan oleh Istiqomah di Media Konsumen tanggal 20 Agustus 2022 dengan keluhan “DC Indodana Menghubungi Nomor Kantor Meski Masih Saya Respon“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Istiqomah.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami dari Indodana telah menghubungi ibu Istiqomah pada 22 Agustus 2022 untuk klarifikasi keluhan beliau dan menyampaikan bahwa petugas penagihan melakukan percobaan penagihan selama belum melakukan pembayaran tagihan. Namun ibu Istiqomah menginformasikan saat ini sedang meminta bantuan dari pihak ketiga dalam hal ini lembaga yang bergerak sebagai jasa manajemen hutang pinjaman untuk mediasi dengan Indodana.

Kami juga telah menawarkan program keringanan tagihan kepada beliau guna mempermudah penyelesaian tagihan di Indodana. Namun percakapan dengan beliau terputus sehingga kemudian dicoba kembali hubungi sampai dengan 24 Agustus 2022, namun tidak berhasil. Sehingga kami menyampaikan penjelasan melalui email yang kami kirimkan pada Senin 22 Agustus 2022 kepada beliau namun sampai dengan saat ini belum ada tanggapan dari ibu Istiqomah.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indodana:
[Total:26    Rata-Rata: 1.8/5]
DC Indodana Menghubungi Nomor Kantor Meski Masih Saya Respon

Pada 16 Agustus 2022 Saya dikabari oleh rekan kerja bahwa ada pihak Indodana yang menghubungi Kantor. memberitahukan bahwa saya ada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indodana Atas Keluhan Ibu Istiqomah

oleh Julia dibaca dalam: 1 menit
0