Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Bapak Wahyu Radhi Prayoga

Kepada Yth. Bapak Wahyu Radhi Prayoga di Bekasi, Jawa Barat

Menindaklanjuti pengaduan yang disampaikan sebelumnya dan surat Bapak Wahyu Radhi Prayoga yang disampaikan melalui website www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 Agustus 2022, berjudul “Kredit Pintar Belum Juga Menutup Akun Saya”, sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang dialami.

PT Kredit Pintar Indonesia (“Kredit Pintar”) merupakan lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi secara langsung oleh pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) serta mematuhi segala ketentuan lembaga keuangan yang berlaku di Indonesia.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Wahyu Radhi Prayoga sampaikan sebelumnya, kami informasikan bahwa Kredit Pintar telah menyelesaikan masalah tersebut melalui komunikasi tim costumer service (“CS”) kami yang pertama yaitu melalui email pada tanggal 16 Juli 2022, pukul 15.15 WIB. Di mana CS kami menjawab perihal permohonan penutupan akun.

Lalu email kedua yaitu pada tanggal 19 Juli 2022, pukul 08.31 WIB. Dalam email kedua ini CS kami menginformasikan bahwa telah dibuatkan laporan dan agar Bapak Wahyu Radhi Prayoga dimohon untuk menunggu proses penutupan akun dalam waktu 5×24 jam terhitung sejak tanggal pengajuan penutupan.

Kemudian tindak lanjut yang ketiga yaitu kontak melalui telepon pada 15 Agustus 2022 pukul 15.22 WIB. Penutupan akun telah diselesaikan dengan dibantu proses oleh tim terkait dan menyarankan agar ybs meng-uninstall aplikasi Kredit Pintar serta tidak memberikan data pribadi ke pihak yang tidak bertanggung jawab sesuai dengan pelaporan yang dilakukan dengan nomor tiket antrian 7450740.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Wahyu Radhi Prayoga yang telah menjadi nasabah Kredit Pintar. Kiranya terdapat pertanyaan lebih lanjut, kami akan dengan senang hati siap membantu Bapak Wahyu Radhi Prayoga, yang dapat disampaikan melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia
District 8 Treasury Tower, Lt 53
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28
Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kredit Pintar Belum Juga Menutup Akun Saya

Assalamualaikum, Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan artikel saya ini. Saya adalah salah satu konsumen pinjol...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredit Pintar Atas Surat Bapak Wahyu Radhi Prayoga

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 menit
0