Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Indra Rusdiana

Jakarta, 7 September 2022

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Status SLIK OJK_KOL 2_Bank Neo Akibat Kesalahan Sistem, Ada Tunggakan Sebesar Rp.66,00” yang disampaikan oleh Bapak Indra Rusdiana pada tanggal 1 September 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari Selasa, tanggal 6 September 2022 pukul 10.17 WIB kami sudah menghubungi Bapak Indra untuk memberikan informasi, bahwa BNC telah berkoordinasi dengan pihak Akulaku terkait Surat Permohonan Perubahan Status Kolektibilitas untuk proses revisi SLIK. Saat ini status pinjaman closed dan kami sedang menyiapkan Surat Keterangan Lunas. Informasi tersebut telah kami sampaikan melalui email dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Status SLIK OJK_KOL 2_Bank Neo Akibat Kesalahan Sistem, Ada Tunggakan Sebesar Rp.66,00

Cimahi, 01 September 2022 Dear All, Saya atas nama pribadi Indra Rusdiana yang pada tanggal 26 Agustus 2022 sudah mengirimkan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Indra Rusdiana

  • 7 September 2022 - (16:48 WIB)
    Permalink

    @Bank Neo,
    Semoga bisa dengan segera menyelesaikan permasalahan yg saat ini sy alami, karena waktu yg sangat mendesak.

    Terima kasih

  • 12 September 2022 - (11:10 WIB)
    Permalink

    @Bank BNC,

    MOHON DENGAN SEGERA MENGIMKAN BUKTI PELUNASAN TAGIHANNYA.

    MOHON KERJASAMANYA.

  • 12 September 2022 - (20:32 WIB)
    Permalink

    Terkait laporan keluhan saya dengan ticket #1217974 mohon untuk segera melampirakn Bukti Pelunasan Tagihan tersebut karena dr pihak KPR sudah mendesak dan resiko untuk sy jika pihak Bank NEO tidak dengan segera melampirkan Bukti Pelunasan Tagihan tersebut kepemilikan Rumah sy kemungkinan besar tidak akan terwujud.

    Mohon kerjasama dan pengertiannya.

  • 13 September 2022 - (08:42 WIB)
    Permalink

    *Kepada Bank NEO knp mesti lama sekali melampirkan Surat Bukti Pelunasan Tagihan sy sedangkan tunggakan dengan nominal Rp.66,00 ini jelas jelas bukan tunggakan saya!!!

    *Hari ini adalah hari trakhir waktu yg diberikan Develover dan Bank BTN terkait Kepemilikan Rumah yg seharusnya terwujud jauh2 hari sebelumnya.

    Ini bagaimana?

    Nominal yg tidak seberapa ini katanya disebut “BUNGA KERITING” maksudnya ini apa?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Indra Rusdiana

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
4