Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Siti Solihat

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Siti di MediaKonsumen.com pada 14 September 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Mohon Keringanan untuk Mencicil Tunggakan di HCI” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Siti

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Siti, yakni terkait dengan permohonan keringanan pembayaran angsuran atas pembiayaan Ibu Siti.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Siti melalui WhatsApp pada tanggal 21 September 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan mengenai penawaran skema keringanan pembayaran angsuran atas pembiayaan Ibu Siti. Dalam komunikasi tersebut, Ibu Siti tidak menyanggupi penawaran tersebut namun menyatakan akan melanjutkan pembayaran angsuran dengan nominal yang diinformasikan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Siti masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Mohon Keringanan untuk Mencicil Tunggakan di HCI

Dengan hormat, Saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada pihak Home Credit Indonesia (HCI). Saya nasabah HCI yang terdampak Covid-19 atas...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Siti Solihat

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0