Menanyakan Status Permohonan OVO U Card BRI dan Tokopedia Card BRI

Assalamualaikum CS BRI, OVO dan Tokopedia,

Sekedar mau bertanya perihal kartu kredit yang sudah disetujui (OVO U Card & Tokopedia Card). OVO U Card saya masih belum sampai, ini sudah hari ke 9. Padahal tertulis 1-4 hari kerja. Saya sudah telepon CS, disuruh menunggu tanpa penjelasan lain (No ref Ovo: 16633181526469).

Dan Tokopedia Card sudah 4 hari statusnya “Sedang dicetak”, padahal di situ tertulis maksimal 2 hari kerja (No reg Tokopedia Card :CB-ABZWBE).

Mohon ditindak lanjuti, min. Biar hati tenang. Mohon maaf jika kurang bersabar, soalnya pertama kali bakal dapat kartu kredit ?

Semoga cepat-cepat sampai dan cepat-cepat diproses. Semoga para CS, lancar rezeki dan berkah.

Miftahus Surur
Pasuruan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Miftahus Surur

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Menanyakan Status Permohonan OVO U Card BRI dan Tokopedia Card BRI

  • 1 Oktober 2022 - (00:50 WIB)
    Permalink

    Emang lama brow selama belum 2 Minggu, Nanti kalau udah dipake jangan nulis disini lagi karena minta keringanan ga di approved 🙂

  • 19 Oktober 2022 - (13:45 WIB)
    Permalink

    Saya dari tanggal 21 september 2022 status kartu dikirim. Smpai sekarang sudah lewat 14 hari kerja jg blm kunjung sampai. Sudah tlp CS BRI akan di folup lagi pengirimannya.

  • 3 Desember 2022 - (07:14 WIB)
    Permalink

    Sy mengajukan tokopedia card sangat cepat sekali proses nya, cuma 2hari. Tiba² kartu dikirim kerumah. Beda banget sm ovo ucard yg sampe 1bulan baru dikirim, Pdahal sudah approve.
    Dari segi biaya transaksi jg jauh lebih hemat tokopedia card, klo ovo ucard stiap transaksi melalui merchant kena biaya transaksi yg lumayan stiap bulan ny. Blm lg biaya pengiriman billing k email tiap bln dikenakan tarif. Tp utk kenaikan limit cepet bgt. Tiap 2bulan limit automatis naik tanpa d ajukan.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Menanyakan Status Permohonan OVO U Card BRI dan Tokopedia Card BRI

oleh MIFTAHUS-SURUR dibaca dalam: <1 menit
4