Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Rosilawati

Kepada Yth.

Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Rosilawati pada tanggal 10 September 2022 dengan judul “Menunggu Hasil Revisi Status Kol 2 di SLIK OJK oleh Akulaku dan Bank Neo Commerce”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudari Rosilawati.

12 September 2022 Kami telah mencoba menghubungi Saudari Rosilawati pada nomor telepon seluler yang terdaftar, Saudari Rosilawati menginformasikan terkait kendala coll 2 pada SLIK dari Bank Neo Commerce (BNC) dan ingin dibantu karena BNC selalu mengalihkan ke Akulaku.

Pada tanggal 22 & 24 September 2022 kami menghubungi Saudari Rosilawati dan yang bersangkutan menginformasikan sudah mendapat konfirmasi dari pihak BNC tepatnya pada 2 hari yang lalu melalui email bahwa status SLIK akan diproses revisi, sesuai informasi yang kami peroleh dari pihak Bank Neo Commerce(BNC) saat ini untuk kendala SLIK milik user sedang dalam proses koreksi dan apabila SLIK sudah berhasil dikoreksi, Saudari Rosilawati akan langsung dikonfirmasi oleh pihak Bank Neo Commerce. Saat ini pelaporan dari sisi Akulaku sudah sesuai tidak ada kendala dan tidak ada keterlambatan pembayaran. Dikarenakan user telah memahami penjelasan kami melalui panggilan telepon, maka kami informasikan laporan ini kami tutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudari Rosilawati, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia & Akulaku PayLater sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
TikTok: @akulakuid | akulakupaylater_id
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Menunggu Hasil Revisi Status Kol 2 di SLIK OJK oleh Akulaku dan Bank Neo Commerce

Salam Media Konsumen. Saya Ibu Rosilawati. Surat terbuka ini kembali saya tujukan kepada Pihak Bank Neo Commerce dan Akulaku terkait...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Rosilawati

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0