Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Tri Astuti

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Tri Astuti sampaikan di website MediaKonsumen.com tanggal 17 September 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tagihan Dibayarkan Lebih Awal, tapi Akun Kredivo Tidak Dapat Digunakan“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, sebelumnya kami telah mencoba hubungi Ibu Tri melalui kontak terdaftar. Namun belum dapat tersambung, sehingga kami mengirimkan email untuk memberikan detail informasi terkait keluhan yang disampaikan. Sesuai dengan informasi yang disampaikan, saat ini akun Kredivo Ibu Tri Astuti masih dalam keadaan aktif dan dapat dicoba untuk melakukan transaksi. Pastikan pada transaksi yang dilakukan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Apabila masih mengalami kendala yang sama, Ibu Tri Astuti dapat menghubungi layanan Customer Service Kredivo resmi melalui kanal telepon, email dan layanan pesan (livechat) pada aplikasi Kredivo.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Pastikan selalu menjaga kerahasiaan data yang dimiliki dan tidak memberikan kepada pihak lain untuk keamanan karena Kredivo tidak pernah meminta data pengguna Kredivo. Apabila Ibu Tri Astuti masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silakan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Dibayarkan Lebih Awal, tapi Akun Kredivo Tidak Dapat Digunakan

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang telah mengizinkan saya memuat surat pembaca melalui situs ini. Saya adalah pengguna aktif...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Tri Astuti

  • 28 September 2022 - (12:10 WIB)
    Permalink

    Kasus ibu Tri Astuti sama seperti kasus saya , selama ini pembayaran saya bagus , baik paylater maupun pinjaman tunai, tapi kenapa sekarang untuk pinjaman tunainya tidak bisa di gunakan lagi . Itu yg jd pertanyaan saya.

  • 28 September 2022 - (19:13 WIB)
    Permalink

    Sekarang kredivo & kredit lainnya udah tidak bisa beli LM atau emas ? padahal saya mau beli buat selingkuhan saya yang cantik & muda ? ga jadi deh ?

  • 29 September 2022 - (09:53 WIB)
    Permalink

    Sebener nya gua ngalamin ini, dan seharus nya cicilan memang jangan di lunasi sebelum waktu nya. Mudah sih tinggal telepon aja bilang kalau itu memang di bayar dan minta di buka lagi aja, selain kredivo, pinjaman online lain bunga nya sinting bisa bikin lu miskin langsung

  • 2 Oktober 2022 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Ternyata kredivo & DBS berada dalam satu naungan yaitu finaccel finance Indonesia
    Tapi kalau kita email ke finaccel finance Indonesia soal pemalsuan NIK maka akan di alihkan ke kredivo
    Mau main culas ya
    Saya juga bisa ?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Tri Astuti

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
5