Kartu ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

Halo, perkenalkan saya Firman dari Jakarta. Saya mempunyai keluhan terkait Kartu ATM BRI, yang sampai saat ini jenis kartu ATM tersebut masih belum tersedia. Awalnya saya membuat rekening jenis tabungan BRI BritAma Mastercard melalui online. Karena membuat rekening online, maka buku tabungan dan kartu ATM harus mengambil di cabang yang telah saya tuju, yaitu Bank BRI unit Petukangan.

Setelah saya ke customer service, saya tidak diberikan kartu ATM sesuai dengan rekening yang saya buka dan hanya dijanjikan kartu ATM baru tersedia bulan depan. Padahal saya sengaja membuat rekening BRI BritAma supaya mendapat kartu ATM berupa logo Mastercard, dikarenakan banyak promo kalau menggunakan kartu debit BRI Mastercard tersebut.

Selain itu juga CS menyarankan apabila ingin melakukan transaksi keuangan bisa menggunakan BRImo. Coba tolong dipertimbangkan lagi, karena tidak semua transaksi keuangan bisa menggunakan mobile. Jika HP low battery atau mati total pada saat urgent, bagaimana bisa melakukan transaksi apabila tidak ada kartu ATM ?

Atas inisiatif saya, saya datang ke bank yang terdekat di sekitar saya, yaitu cabang Cipulir, unit Pondok Aren, unit Kreo. Ternyata sama saja, di sana pun tidak tersedia yang berlogo Mastercard. Saya konfirmasi ke kantor pusatnya pun melalui customer care BRI, jawabannya juga tidak mengetahui apakah di kantor pusat ada/tidaknya stok kartu ATM. Percuma saja saya membuka rekening BRI BritAma Mastercard, kalau saya tidak mendapat kartu ATM.

Untuk Bank BRI Pusat, supaya membantu ketersediaan kartu ATM Mastercard di kantor BRI Unit Petukangan. Terima kasih.

Mochamad Firmansyah
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:10    Rata-Rata: 3.2/5]
Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Mochamad Firmansyah

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Kartu ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

  • 24 Oktober 2022 - (05:57 WIB)
    Permalink

    apa semuanya bisa mengunakan brimo khususnya orang tua tidak jga kan……ini padahal.bank bumn kok alesan setok.kartu habis…kan tidak.masuk akal kan…..kita capek bolak.balik ke bri untuk.menanyakan setok kartu atm bri sudah ada belum…..jawabnya belum ada setok.lg ksong.kita orang susah jangan di buat susah..capek bolak.balik ke bank.bri…..semua di haruskan pkai brimo…la klo.hp.batrei habis terus hp.ilang bagaimana……pikir

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kartu ATM BRI Selalu Tidak Tersedia

oleh Mochamad Firmansyah dibaca dalam: 1 menit
3