Tanggapan Selanjutnya dari Danamon atas Surat Bapak Abdul Latief terkait Pelayanan Customer Service Danamon

Yth.
Redaksi mediakonsumen.com
di Tempat

Perihal : Tanggapan Danamon

Sehubungan dengan pengaduan dari Bapak Abdul Latief melalui redaksi mediakonsumen.com, 25 September 2022 dengan judul ”Kecewa Pelayanan Customer Service Bank Danamon” dapat kami sampaikan bahwa pengaduan tersebut telah ditindaklanjuti dengan menghubungi Bapak Abdul Latief secara langsung pada 27 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut telah disampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, serta memberikan penjelasan terkait layanan Danamon Mobile Banking (D-Bank PRO). Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Abdul Latief yang telah dapat mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama redaksi mediakonsumen.com untuk memuat hak jawab ini, kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia, Tbk.
Service Quality and Contact Center

Denny Nugroho
Contact Center Head

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan Customer Service Bank Danamon

Tanggal 23 September 2022 adalah hari gajian saya. Seperti biasa saya ingin memindahkan dana yang ada di ATM Danamon ke...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Selanjutnya dari Danamon atas Surat Bapak Abdul Latief terkait Pelayanan Customer Service Danamon

  • 25 November 2022 - (01:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga juga kecewa…pada tanggal 24 Nov 2022. Saya melakukan transfer dari atm bank danamon cabang pematangsiantar ke rekening bukoppin atas nama saya sendiri. Ternyata walau saldo saya berkurang di bank danamon …pada waktu saya cek di bukoppin tidak ada uang masuk. Mohon ditindaklanjuti oleh dua bank terkait agar permasalahan ini selesai.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Selanjutnya dari Danamon atas Surat Bapak Abdul Latief terka…

oleh Bank Danamon dibaca dalam: 1 menit
1