Kecewa dengan Layanan Pendaftaran BRI Ceria

Saya mendaftar BRI Ceria dan saya sudah dapat email bahwa pendaftaran saya sudah disetujui. Saya juga sudah dapat email bahwa saya sudah mendapatkan jumlah limit pinjaman. Namun kenapa di aplikasi Ceria, akun saya belum aktif? Jadi tidak bisa digunakan.

Seharusnya kalau sudah dapat email sudah disetujui dan sudah dapat jumlah limit pinjaman, akun Ceria sudah bisa aktif dan bisa digunakan. Ceria selalu pasang iklan, pendaftaran cuma 10 menit, jika disetujui bisa langsung digunakan. Ini kenyataannya sudah disetujui, tapi belum bisa digunakan. Padahal sudah lebih dari 2×24 jam (sudah 2 hari lebih). Saya merasa dibohongi oleh BRI ceria.

Saya sudah lapor ke BRI ceria via email, sudah saya berikan semua bukti dan semua data yang mereka minta. Namun tapi sampai detik ini, akun Ceria saya masih belum bisa digunakan, nomor laporan: TTB000042475995.

Padahal saya sudah lama banget jadi nasabah Bank BRI, kira-kira 12 tahun lebih. Kena deh saya nasabah setia BRI, dibohongi oleh BRI. 😂

Iwan Kurniawan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BRI Ceria:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Iwan Kurniawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Kecewa dengan Layanan Pendaftaran BRI Ceria

    • 17 Oktober 2022 - (13:52 WIB)
      Permalink

      waktu saya daftar disetujui gak bisa langsung pakek tak cuekin aja, soalnya enggak terlalu perlu itu kalo ga salah 1 atau 2 hari baru bisa dipake

      sekarang tiap hari di wa suruh ngabisin limit mulu 😄

  • 17 Oktober 2022 - (10:12 WIB)
    Permalink

    waduh kok bisa ya? padahal gue dftr ceria cuma 10 menitan trus langsung aktif. Coba Logout trus login lagi mas mana tahu langsung aktif. Atau coba belanja pakai cc aja dulu 😁😁

  • 17 Oktober 2022 - (10:17 WIB)
    Permalink

    Mungkin sampean orang kaya om jadi gak boleh ngutang. Kalau sudah lapor ke CS tunggu aja dulu pasti diproses kok sama BO. Soalnya teman aku juga ada Ceria dia ngajuin cepat dan langsung aktif.

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Layanan Pendaftaran BRI Ceria

oleh Yuan dibaca dalam: 1 menit
4