Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Febri Hardiansyah

Berkenaan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Febri Hardiansyah di Media Konsumen tanggal 29 Oktober 2022 dengan judul “Tidak Merasa Daftar Aplikasi Indodana” kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya.

Guna menindaklanjuti keluhan bapak Febri, kami telah berupaya menghubungi nomor handphone beliau pada namun tidak mendapatkan tanggapan. Mengingat keterbatasan komunikasi secara langsung dengan bapak Febri, maka kami memberikan penjelasan melalui email. Dapat kami sampaikan bahwa Blibli PayLater merupakan produk dari Indodana yang bekerja sama dengan Blibli dan secara otomatis pengguna Blibli PayLater akan mendapatkan limit Indodana paylater yang dapat digunakan di merchant rekanan Indodana baik online dan offline.

Apabila bapak Febri membutuhkan informasi lebih lanjut silakan menghubungi layanan customer service Indodana di nomor hotline (021) 40595888 atau email cs@indodana.com.

Demikian tanggapan yang dapat kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Merasa Daftar Aplikasi Indodana

Saya Febri Hardiansyah. Pada tanggal 26 Oktober 2022, saya mendapatkan info SMS dari pihak Indodan,a bahwa saya sudah berhasil terdaftar...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indodana atas Keluhan Bapak Febri Hardiansyah

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
0