Terima Kasih kepada Bank CIMB Niaga yang Telah Membantu Pengiriman Kartu Kredit Saya dengan Cepat

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat pembaca saya yang berjudul “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Sudah Sebulan Tidak Kunjung Sampai“. Pada tanggal 1 November 2022, surat tersebut ditayangkan. Pada tanggal 2 November, Customer Service PT Bank CIMB Niaga telah menghubungi saya untuk mengkonfirmasi surat keluhan saya yang dimuat di situs Media Konsumen dan customer service yang menghubungi saya mengatakan akan meng-handle komplain saya.

Mbak petugas CIMB Niaga membantu menjelaskan dan melakukan pengecekan perihal status pengiriman kartu kredit saya tersebut dan menginformasikan bahwa akan mengonfirmasi ke bagian pengiriman kartu kredit. Pada tanggal 7 November 2022, kartu kredit CIMB Niaga sudah saya terima.

Terima kasih kepada PT Bank CIMB Niaga yang telah menanggapi keluhan saya dengan cepat, sehingga kartu kredit tersebut berhasil dikirimkan ke alamat saya. Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah membantu menayangkan surat pembaca saya.

Terima kasih banyak kepada PT Bank CIMB Niaga.

Hormat saya.

Dedy Kurniawan
Pariaman, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Satu komentar untuk “Terima Kasih kepada Bank CIMB Niaga yang Telah Membantu Pengiriman Kartu Kredit Saya dengan Cepat

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank CIMB Niaga?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih kepada Bank CIMB Niaga yang Telah Membantu Pengiriman Kar…

oleh Dedy Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
1