Data Tunggakan di SLIK OJK yang Tidak Sesuai dari Akulaku

Saya adalah pelanggan Akulaku, dengan nama akun Raden Roro Eril Pertamirwan dan nomor telepon 0822331304**. Hari Jumat 4 November 2022, saya mencoba SLIK OJK untuk melihat skor kredit saya. Setelah mendapat email dari OJK, ternyata saya ada tunggakan 5 hari dari Bank Neo dan status “Dalam Perhatian Khusus”. Itu pun ada dua tunggakan senilai Rp1.557.600 dan Rp202.200.

Saya menelepon Bank Neo untuk mengkonfirmasi, ternyata yang melaporkan Akulaku. Saya kaget! Padahal saya tidak pernah menunggak ataupun kredit macet. Saya sudah menelepon CS Akulaku, tapi disuruh menunggu 3×24 jam.

Tolong Akulaku segera mengkonfirmasi Bank Neo untuk memperbaiki nama baik saya di SLIK OJK dan mengubah skor kredit saya.

Raden Roro Eril Pertamirwan
Bangkalan, Madura

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Ibu Raden Roro Eril

Jakarta, 23 November 2022 Dengan hormat, Menindaklanjuti pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul “Data Tunggakan di SLIK...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Data Tunggakan di SLIK OJK yang Tidak Sesuai dari Akulaku

  • 10 November 2022 - (14:13 WIB)
    Permalink

    Dari kronologinya tidak jelas apakah anda pernah berutang ke Akulaku. Jika iya, lihat di aplikasi Akulaku apakah masih ada catatan utang yang tertahan padahal sudah dilunasi. Disini anda tekan Akulaku untuk merubah status utang menjadi lunas. Jika aplikasi menunjukkan sudah lunas, sampaikan bukti ini kepada pihak Bank Neo untuk membersihkan catatan skor kredit anda.

    Sebagai catatan, Bank Neo adalah bagian dari korporasi Akulaku. Bersiap yang terburuk karena mereka satu atap, mungkin kualitas pelayanannya tidak jauh berbeda.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Data Tunggakan di SLIK OJK yang Tidak Sesuai dari Akulaku

oleh Raden dibaca dalam: <1 menit
5